Sponsori Konser 5upergroup, FWD Life Dukung Musik Tanah Air

Rabu, 22 November 2017 - 14:22 WIB
Sponsori Konser 5upergroup, FWD Life Dukung Musik Tanah Air
Sponsori Konser 5upergroup, FWD Life Dukung Musik Tanah Air
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi PT FWD Life Indonesia (FWD Life) secara resmi menjadi official insurance partner untuk konser musik terbesar di Tanah Air, 5upergroup Concert. Dukungan ini merupakan bentuk konkret komitmen FWD Life mendukung industri musik Tanah Air. Termasuk mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaik menjalankan passion-nya di musik.

Hal ini sejalan kampanye FWD Life, A Lifetime of Possibilities. 5upergroup merupakan konser musik terbesar yang untuk pertama kalinya menampilkan lima grup Tanah Air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, yakni Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau, dan Sheila on 7.

Wakil Direktur FWD Life Rudi Kamdani mengatakan, FWD Life bangga bisa menjadi bagian dari salah satu konser terbesar di Indonesia. Survei yang dilakukan FWD Life menunjukkan musik merupakan salah satu dari lima passion terbesar dari masyarakat Indonesia.

”Kami berharap dukungan kami pada konser ini dapat mengajak masyarakat Indonesia memberikan dukungan terbaik terhadap musik Tanah Air. Ini sekaligus membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang,” katanya.

Hasil survei FWD Life yang menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia ini sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada 2015. Bekraf menyebutkan tren meningkatnya jumlah musisi mancanegara yang konser di Indonesia setidaknya telah terlihat sejak 2012, bahkan fenomena tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Tengoklah penyanyi internasional papan seperti Katy Perry, Justin Bieber pernah menggelar konser di Indonesia.

Dukungan terhadap musik tanah air ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo bahwa musik Indonesia harus mendominasi semua tempat, ruang, dan kalangan di Tanah Air. “Sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini, FWD Life memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang berlangsung di JHCC. Selain itu, kami telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini,” jelasnya.

Perlindungan asuransi yang akan diberikan FWD Life adalah produk asuransi kecelakaan diri yang berlaku selama 24 jam dan memberikan uang pertanggungan sebesar Rp10 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser 5upergroup berlangsung.

“Kami sangat menghargai dukungan FWD Life sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini. Saya yakin dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan FWD Life, para artis pendukung acara dapat menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan penonton,” ujarnya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)