Promo Gajian dari Mister Aladin Datang, Liburan Makin Gampang!

Jum'at, 24 November 2023 - 12:15 WIB
loading...
Promo Gajian dari Mister Aladin Datang, Liburan Makin Gampang!
Setelah banyak agenda liburan yang tertunda, Anda masih sempat untuk mewujudkannya sekarang dengan memanfaatkan promo liburan Magic Sale dari Mister Aladin! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wah, hawa-hawa musim gajian udah mulai berasa nih. Setelah banyak agenda liburan yang tertunda, Anda masih sempat untuk mewujudkannya sekarang dengan memanfaatkan promo liburan Magic Sale dari Mister Aladin ! Nikmati diskon hingga Rp350.000 untuk semua kebutuhan liburan Anda.

Ada Promo Apa Saja di Mister Aladin Magic Sale November 2023?

1. Terbang Hemat Abis Gajian

November ini jadi waktu yang tepat untuk pesan tiket pesawat jelang libur akhir tahun, karena puncak musim liburan akan tinggi menjelang akhir tahun 2023 hingga di awal Januari 2024. Anda bisa memanfaatkan diskon tiket pesawat s.d Rp350.000 untuk semua rute domestik lewat aplikasi Mister Aladin.

2. Staycation Abis Gajian

Jangan lupa dapatkan akomodasi yang strategis dari tempat liburan Anda. Khusus di bulan ini, Anda #MasihSempat menikmati diskon sampai Rp350.000 yang berlaku untuk semua hotel dan bebas periode menginap.



3. Jalan-Jalan Abis Gajian

Buat Anda yang tidak mau repot-repot antri membeli tiket masuk ke tempat-tempat wisata, atau menikmati atraksi setempat lainnya, Anda dapat memesan segala jenis tur & aktivitas dengan diskon s.d Rp125.000 di Mister Aladin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin . Kode promo tersebut dapat digunakan untuk memesan hotel, tiket pesawat, hingga paket tur & aktivitas. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo Magic Sale di Mister Aladin dari 25 – 30 November 2023!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)