Bidik Indonesia The World Park, FD-TWD Sebar ‘Virus’ lewat Kaus

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 11:48 WIB
loading...
Bidik Indonesia The World Park, FD-TWD Sebar ‘Virus’ lewat Kaus
Forum Deklarator Taman Wisata Dunia menyebar virus ke masyarakat dunia, khususnya Indonesia dengan meluncurkan TShirt Campaign Indonesia - The World Park. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Forum Deklarator Taman Wisata Dunia (FD-TWD) berusaha menyebar 'virus' ke alam pikiran masyarakat dunia, khususnya Indonesia dengan meluncurkan T'Shirt Campaign "Indonesia - The World Park".

"Kita akan melakukan kampanye cerdas melalui media sosial dalam upaya mendukung Visi Indonesia Maju agar usulan daerah tentang Brand Nation bisa di terima oleh bapak Presiden. Usai peluncuran T'Shirt Campaign ini, kita akan membagikan ke Pak Presiden beserta jajarannya dan keseluruh Gubernur se-lndonesia sebagai media kampanye bersama," kata Daniel Kumendong Koordinator FD-TWD, sekaligus Founder & CEO WTP FOUNDATION.

Daniel mengusulkan nama Indonesia sebagai Brand Nation dengan Tagline "The World Park" ini juga bertujuan untuk menaikkan level Indonesia ke tingkat dunia sekaligus, sebagai strategi Indonesia guna merebut salah satu kavling di alam pikiran masyarakat dunia.

David Darmawan selaku Ketua Umum Betawi Bangkit yang hadir mewakili Tokoh Betawi mengungkapkan merasa terhormat. Pasalnya ide dan gagasan dari para deklarator terbilang menarik soal wisata karena yang hadir dari seluruh wilayah Indonesia.

“Saya juga jatuh cinta dengan konsep FD-TWD ini bersama kepala daerah masing-masing yang ingin memajukan pariwisatanya bersama TWD hingga ke mancanegara," ujar David. (Baca juga: Genjot Pariwisata Lokal, Pemkab Banyuwangi Gandeng Traveloka ).

Sementara, Walikota Ambon Richard Louhenapessy menjelaskan Indonesia sebagai negara yang paling banyak kepulauannya di dunia harus memiliki ide-ide dan terobosan baru dalam memajukan pariwisata di masing-masing daerah.

"Sebagai Negara besar yang memiliki berbagai macam potensi wisata yang berlevel dunia kita memang harus memiliki terobosan besar agar potensi tersebut bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan oleh negara-negara lainnya di dunia. Berbagai keunggulan di daerah harus segera disatukan agar menjadi sebuah kekuatan yang dapat membangun Brand Nation yang tepat sehingga, kita akan mampu berkiprah di dunia Internasional" papar Richard.

Dalam acara peluncuran kaos campagne yang didukung Ricoh, hadir sejumlah kepala daerah, seperti Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan; M. Si, Bupati Belitong H. Sahani Saleh S. Sos; Bupati Kepulauan Sula Hendrar Thes; Wakil Walikota Ambon SYARIF Hadler dan Tokoh Betawi Prof. David Darmawan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)