Nge-Like Foto Selena Gomez, Bella Hadid Tuai Pujian Warganet

Rabu, 22 November 2017 - 23:30 WIB
Nge-Like Foto Selena Gomez, Bella Hadid Tuai Pujian Warganet
Nge-Like Foto Selena Gomez, Bella Hadid Tuai Pujian Warganet
A A A
LOS ANGELES - Bella Hadid sepertinya tidak mau mau ikut masuk perselisihan orang lain, termasuk dengan Selena Gomez. Di tengah santernya kabar yang melibatkan Selena Gomez dengan The Weeknd, musisi yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan dirinya, Bella justru menunjukan sikap yang santai.

Hal tersebut setidaknya terlihat dari aktivitasnya di media sosial (medsos) Instagram. Baru-baru ini, Bella terlihat masuk ke dalam daftar warganet yang menyukai foto Selena yang diunggah oleh akun IMG Models.

Apa yang dilakukan Bella itu mengundang kekaguman dari banyak warganet. Pasalnya, dia saat ini sedang dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Weeknd, yang notabene adalah mantan pacar Selena.

Melihat 'like' yang diberikan Bella untuk foto Selena itu, kontan mengundang apresiasi dari para warganet. Mereka rata-rata memuji, sekaligus kaget dengan apa yang dilihatnya di medsos tersebut.

"Bella Liked," tulis salah satu warganet dengan menyantumkan beberapa tanda mata hati.

"@bellahadid sella is fine. Love you baeee," tulis yang lain.

Sementara itu, sebelum terlihat bersama Bella, The Weeknd terlebih dahulu dikabarkan bersama mantan Justin Bieber, Yovanna Ventura. Namun, setelah itu, The Weeknd kemudian santer dikabarkan kembali kepada Bella. Saat kabar kedekatan The Weeknd dan Yovana itu lah, hubungan mereka (The Weeknd dan Selena Gomez) dikabarkan sempat memanas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)