Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan Malam Romantis

Kamis, 23 November 2017 - 05:30 WIB
Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan Malam Romantis
Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Makan Malam Romantis
A A A
SEOUL - Song Joong Ki sepertinya membuktikan dirinya sangat mencintai sang istri, Song Hye Kyo dan menjadi seorang suami romantis. Aktor tampan itu baru saja mengajak sang istri untuk makan malam romantis di sebuah restoran sebagai kado ulang tahun untuknya.

Hye Kyo genap berusia 36 tahun pada Rabu (22/11/2017). Joong Ki tampaknya tak membuang kesempatan untuk membuktikan betapa besar cintanya pada sang pujaan hati dengan membawanya makan makan berdua.

Seorang pengunjung restoran tempat mereka makan malam mengatakan, pasangan itu terlihat begitu serasi. Hye Kyo terlihat menutup wajahnya dengan syal, sementara Joong Ki tidak menggunakan benda apa pun untuk menyembunyikan identitasnya.

Joong Ki bahkan tak malu memperlihatkan kasih sayangnya kepada Hye Kyo. Saat makan malam, Joong Ki terlihat menggengam tangan sang istri.

"Saya melihat sejumlah pasangan berpegangan tangan di restoran mewah tempat saya sedang makan. Saya cemburu pada mereka, berspekulasi jika mereka juga berada di perusahaan saya. Dan tiba-tiba, pria itu memalingkan wajahnya ... wow.. dia adalah Song Joong Ki! Saya benar-benar kaget! Dan, di sampingnya, seorang wanita mengenakan syal di lehernya. Dia menatap matanya, dia adalah Song Hye Kyo Wow ... Saya melihat Song Song Couple secara nyata. Mereka berpegangan tangan erat-erat sebagai pasangan pengantin baru," ujar salah satu pengunjung seperti dikutip Naver.

Malam itu, Hye Kyo terlihat begitu cantik dan Joong Ki pun terlihat tampan. Keduanya pun nampak seperti pasangan suami dan istri yang sempurna.

"Mereka terlihat tampan dan cantik meski mereka berusaha menyembunyikan diri," katanya

Joong Ki dikabarkan memberikan kejutan spesial untuk Hye Kyo untuk hari ulang tahunnya. Kejutan ini pun menjadi momen spesial yang tidak terlupakan bagi Hye Kyo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)