Populer lewat Kontes Dangdut Indonesia, Aidil Saputra Pamer Cengkok di Lagu Matematika Cinta

Jum'at, 24 November 2023 - 13:11 WIB
loading...
Populer lewat Kontes Dangdut Indonesia, Aidil Saputra Pamer Cengkok di Lagu Matematika Cinta
Aidil Saputra penyanyi jebolan KDI memperlihatkan kekuatan cengkok di lagu terbarunya, Matematika Cinta. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Aidil Saputra merupakan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dengan karakter vokal yang khas. Tengok saja lagu terbarunya berjudul Matematika Cinta. Dia memperlihatkan cengkoknya yang kuat.

Aidil yang memasukkan unsur dangdut dan pop melayu di lagu Matematika Cinta ini menilai single tersebut cukup unik dan berbeda dari single sebelumnya. Kerja sama dengan Ilham Baso dan Gayatri Chandra ini membuat lagu Matematika Cinta terasa ringan, tapi tetep enak didengar.

“Pada saat lirik di awal “1 + 1 = kau dan aku,” itu aku sudah langsung suka sama lagu ini karena menurutku itu unik dan lucu, habis itu ketika lirik rampung, Gayatri sudah langsung eksekusi untuk aransemennya mau seperti apa dan akhirnya begitu demonya selesai aku dan team label langsung setuju termasuk Teh Ocha (Rossa) juga suka dan akhirnya kita eksekusi bareng-bareng,” ujar Aidil.

Bagi Aidil hal yang paling seru dalam pengerjaan dari lagu Matematika Cinta ini ketika proses mencari lirik dan notasi yang tepat dan enak di dengar, serta bagaimana cara lagu ini terdengar tetap keren.

Tidak itu saja, lagu Matematika Cinta ini merupakan project pertama Aidil dan team label dari Insync Music, termasuk untuk music video Matematika Cinta, di mana Aidil juga bekerja sama dengar aktris Malaysia, Adriana Adnan.

Kolaborasi ini juga tak lepas dari cerita lagu Matematika Cinta, yakni tentang proses jatuh cinta kepada seorang wanita yang didambakan oleh seorang pria dan meyakinkan jika dia cuma menjadi satu-satunyanya di hati wanita tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)