Gelar Konsolidasi dan Bimtek Saksi TPS Pemilu 2024, Ini Target Perindo Kaltara

Jum'at, 24 November 2023 - 20:08 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi dan Bimtek Saksi TPS Pemilu 2024, Ini Target Perindo Kaltara
Ketua DPW Partai Perindo Kaltara Ruslan Arifin menjelaskan rapat konsolidasi dan Bimtek saksi TPS Pemilu 2024 di Bulungan. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
BULUNGAN - DPW Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) terus meningkatkan kemampuan para saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada saat Pemilu 2024 dengan menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek).

Kegiatan dilaksanakan bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten/Kota se-Kaltara di Sekretariat DPW Partai Perindo Kaltara, di Jalan Katamso, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan pada Selasa (21/11/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Kaltara Ruslan Arifin menjelaskan, konsolidasi dan Bimtek ini dilakukan mengingat waktu tersisa tiga bulan menuju Pemilu 2024. Sehingga tidak ada tawar-menawar dan semua kader mulai dari tingkat DPW hingga ranting harus kompak dan solid.

Dia menegaskan, Bimtek kepada saksi yang bertugas di tempat pemungutan suara sangat perlu dilakukan karena saksi merupakan kunci untuk menjaga suara.



"Karena itu, para saksi harus memiliki kemampuan saat menjalankan tugasnya di TPS," ujar Ruslan.

Ruslan yakin target DPW Perindo Kaltara pada Pemilu 2024 dapat tercapai, yakni masing-masing daerah pemilihan atau Dapil baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi dan DPR RI memperoleh satu kursi.



Target tersebut bukan hal yang mustahil, sebab berkaca pada Pemilu 2019, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendapat 7 kursi yang tersebar di kabupaten/kota dan provinsi.

Oleh karena itu, Ruslan mengajak seluruh kader Partai Perindo di Kaltara untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Partai Perindo pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0207 seconds (0.1#10.140)