A&W Indonesia Luncurkan Menu Baru Spicy Gourment Cheese dengan Cita Rasa Luar Biasa

Jum'at, 24 November 2023 - 03:00 WIB
loading...
A&W Indonesia Luncurkan Menu Baru Spicy Gourment Cheese dengan Cita Rasa Luar Biasa
A&W Indonesia kembali menghadirkan kejutan rasa dengan meluncurkan menu baru, Spicy Gourmet Cheese. Menu ini menjanjikan pengalaman cita rasa yang luar biasa. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - A&W Indonesia kembali menghadirkan kejutan rasa dengan meluncurkan menu baru, Spicy Gourmet Cheese. Diperkenalkan sebagai bagian dari serangkaian Limited Time Offer, menu ini menjanjikan pengalaman cita rasa yang luar biasa dengan kombinasi saus special yang creamy, cheesy, gurih, dan tentu saja pedas yang nendang.

Menu Spicy Gourmet Cheese ciptakan cita rasa luar biasa yang menambah kelezatan Golden Aroma Chicken khas A&W maupun 100 persen Australian Double Beef Patty yang membuatnya berbeda dari yang lain. Burger special dari A&W dalam menu ini diperkaya dengan bun crown special yang dilapisi dengan taburan wijen hitam, sayuran selada hijau segar, dan lapisan 100 persen premium cheddar cheese.

Kombinasi unik ini menciptakan harmoni rasa yang memanjakan lidah dan memberikan sensasi pedas yang dijamin akan memikat pencinta makanan pedas. A&W Indonesia memberikan berbagai pilihan paket untuk menikmati Spicy Gourmet Cheese, memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menyesuaikan pesanan sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

Berikut adalah beberapa paket yang tersedia:



1. Spicy Cheese 2 Chicken & Rice & Reg RB

Paket ini cocok untuk mereka yang menginginkan kombinasi protein ayam, karbohidrat, dan kelezatan root beer khas A&W. Harga dimulai dari Rp60 ribu.

2. Spicy Gourmet Cheese 2 Chicken + Fries + Reg RB

Bagi pecinta kentang goreng, paket ini menyajikan 2pcs ayam dengan pilihan fries (French Fries atau Curly Fries) dan Reg RB. Harga dimulai dari Rp73 ribu.

3. Spicy Gourmet Cheese Double Beef Deluxe + Reg RB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)