Ratusan Gamers Bertarung Adu Kuat di Mal Taman Anggrek Jakbar

Sabtu, 25 November 2023 - 02:02 WIB
loading...
Ratusan Gamers Bertarung Adu Kuat di Mal Taman Anggrek Jakbar
Ratusan gamers dari seluruh Indonesia bakal adu kuat dan strategi dalam Battle Arena yang digelar Lapakgaming di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada 25-26 November 2023. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ratusan gamers dari seluruh Indonesia bakal adu kuat dan strategi dalam Battle Arena yang digelar Lapakgaming di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada 25-26 November 2023.

Kegiatan ini merupakan turnamen komunitas terpusat yang mengumpulkan seluruh gamers di Indonesia untuk berkompetisi, terhubung, dan merayakan kegemaran mereka dalam dunia gaming.

CEO Gaming Bukalapak Prasetya Setiawan menuturkan kegiatan ini membuktikan komitmen dalam menjangkau industri gaming.



“Kami melihat potensi yang cukup besar dalam industri gaming di Indonesia. Kegemaran masyarakat akan electronic games menjadi sebuah peluang untuk terus meningkatkan kontribusi kami dalam memajukan industri kreatif di Indonesia,” ujarnya, Jumat (24/11/2023).

Melalui acara ini, para gamers berkesempatan bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital.

“Diharapkan juga menjadi sebuah wadah bagi para gamers untuk menunjukkan keahlian mereka dan memperkenalkan karya-karya mereka melalui ekshibisi,” tambahnya.

Lapakgaming Battle Arena juga menghadirkan berbagai hiburan mulai dari turnamen coswalk, aktivitas komunitas, talkshow, hingga penampilan spesial dari musisi Indonesia, Vierratale.

Termasuk gelaran acara juga menampilkan produk-produk dari berbagai platform gaming yang merupakan bagian Bukalapak di antaranya Lapakgaming dan Itemku (marketplace produk gaming dan digital di Indonesia).

Dukungan dari para KOL dan perwakilan komunitas gaming pun meningkatkan antusiasme acara ini. Keberadaan mereka memotivasi Lapakgaming untuk terus berpartisipasi dalam mengembangkan dunia gaming di Indonesia.

Perwakilan komunitas gamers dari Game Genshin, Anggit Windhi mengaku antusias akan kehadiran Lapakgaming Battle Arena. Kegiatan ini tidak hanya dilihat sebagai sekadar hobi dan interest melainkan sebuah aktivitas komunitas yang amat besar dan bagian industri kreatif nasional.

“Memicu harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan berkembang dengan pesat dan selalu mendapatkan ruang untuk menampung dan mendukung aspirasi kami di dunia gaming," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)