Ini Saran Suzy Bae untuk Hyeri Girls Day

Jum'at, 24 November 2017 - 17:29 WIB
Ini Saran Suzy Bae untuk Hyeri Girls Day
Ini Saran Suzy Bae untuk Hyeri Girls Day
A A A
SEOUL - Suzy Bae memberikan saran untuk Hyeri Girls Day. Apa yang dilakukan salah satu artis top kepada Hyeri ini lantaran dia merupakan sahabatnya dan membutuhkan dukungan untuk kariernya.

Saran yang diberikan Suzy mengenai perannya sebagainya seorang reporter. Sebab, Hyeri memerankan karakter serupa dengan mantan kekasih Lee Min Ho ini memjadi reporter dalam drama terbarunya berjudul Two Cops.

"Ketika pertama kali mendapatkan naskah untuk peran seorang reporter berita, saya pun membahasnya bersama Suzy. Itu sebelum ‘While You Were Sleeping’ tayang, dan Suzy bilang padaku bahwa ia juga memerankan seorang reporter," kata Hyeri seperti dikutip Soompi.

Saran yang diberikan Suzy membuat Hyeri terbantu. Kekasih Ryun Jen Yeol ini pun sangat berterima kasih kepada Suzy yang telah membantunya itu.

"Ketika aku bertanya, dia bilang bahwa dirinya merasa sangat senang mempersiapkan peran tersebut. Aku mendapatkan banyak bantuan dari Suzy. Ia sangat hebat (memerankan karakter tersebut), jadi aku sedikit khawatir orang-orang akan membandingkan kami. Aku semakin termotivasi ketika menyaksikannya tampil keren (di drama), jadi aku bertemu dengan reporter asli saat mempersiapkan peran ini,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4802 seconds (0.1#10.140)