Ini Alasan Pangeran William Jaga Pola Makan Kate Middleton

Jum'at, 24 November 2017 - 22:37 WIB
Ini Alasan Pangeran William Jaga Pola Makan Kate Middleton
Ini Alasan Pangeran William Jaga Pola Makan Kate Middleton
A A A
LONDON - Pangeran William memberikan perhatian lebih kepada Kate Middleton dengan memperketat pola makan. Apa yang dilakukan itu demi kesehatan dan perkembangan istrinya yang saat ini tengah hamil.

Pangeran William kerap memperhatikan beberapa makanan yang akan disantap wanita yang menjadi pilihannya itu. Maklum, Kate memang tengah menurun kondisinya dikarenakan penyakit yang dideritanya, hiperemesis gravidarium.

"Pangeran William menjaga pola makanan Kate dikarenakan penyakit hiperemesis gravidarium yang menyebabkan Kate mengalami mual. Jadi, beberapa makanan pun telah dijaga ketat untuk Kate," kata pihak kerajaan Inggris seperti dikutip Gossip Cop.

Pada kehamilan ketiganya, Kate tidak bisa mengkonsumsi makanan kesukaan dari Pangeran William. Hal itu dapat membahayakan kandungannya.

"Kate juga tidak bisa mengkonsumsi makanan kesukaan William karena Pangeran William menyukai beberapa daging mentah yang memang tidak baik untuk kandungan kate," jelas sumber tadi.

Sementara, Kate sendiri tengah sibuk dengan beberapa kegiatan kerajaan, meski dia tengah hamil. Tak heran masyarakat Inggris pun kerap melihatnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)