Azura Anak Kedua Aurel Hermansyah Idap Eksim, Turunan dari Atta Halilintar

Sabtu, 25 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Azura Anak Kedua Aurel Hermansyah Idap Eksim, Turunan dari Atta Halilintar
Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan mengidap eksim. Penyakit ini rupanya diturunkan langsung dari sang ayah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan mengidap eksim . Penyakit ini rupanya diturunkan langsung dari sang ayah.

Atta mengatakan bahwa Azura mengidap eksim sejak lahir. Hal serupa juga dialami suami Aurel tersebut.

"Memang aku ada bawaan eksim kan. Jadi anak aku ikut warisan eksim juga," kata Atta saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.





Beruntungnya, kondisi bayi tersebut tidak menghawatirkan. Sulung Gen Halilintar itu pun menjelaskan jika dirinya dan Aurel telah berkonsultasi dengan dokter terkait eksim yang diidap putri keduanya ini.

"Kalau dia baru lahir agak sensitif. Tapi sekarang udah mendingan," jelasnya.

Berdasarkan saran dokter, Youtuber itu pun diminta untuk memperhatikan apa yang digunakan sang anak. Seperti bahan handuk yang digunakan sehari-hari harus lembut.



Selain itu, Atta juga mengungkap ada pengobatan untuk eksim yang telah disarankan oleh dokter.

"(Menanganinya) tanya dokter biasanya ada pengobatan. Kalau yang punya eksim cuma bisa dipokpok badannya nggak boleh terlalu gimana. Handuknya juga harus yang lembut," pungkasnya.

Seperti diketahui, Azura Humaira Nur Atta lahir pada 11 November 2023 di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Aurel melahirkan anak keduanya ini melalui operasi caesar. Sebelumnya, Atta dan Aurel dikaruniai anak pertama bernama Ameena Hanna Nur Atta yang lair pada 22 Februari 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)