7 Desainer Pamerkan Karya Terbaik di Women's Weekend

Jum'at, 24 November 2017 - 18:42 WIB
7 Desainer Pamerkan Karya Terbaik di Womens Weekend
7 Desainer Pamerkan Karya Terbaik di Women's Weekend
A A A
JAKARTA - Sebanyak 7 desainer yang menampilkan karya terbaiknya pada perhelaran Women’s Weekend yang dipersembahkan KORAN SINDO dan SINDOnews di Grand Indonesia, Jakarta, 23-26 November 2017.

Fashion show yang dipamerkan ini menghadirkan batik Nusantara. Para desainer papan atas Indonesia, yakni Sjully, Upi , Yati Law, Emmy S, Santi Irawan, Jessica, dan Dani Rossa ini merancang sesuai gaya mereka masing-masing.

Ketua DPP IWAPI Nita Yudi mengatakan batik memang sangat penting dalam perkembangan fashion di Indonesia.

"Bbangsa Indonesia harus bangga dengan produk batik dan setiap daerah telah memiliki batik, masing -masing ada batik Bogor dan Papua," kata Nita di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Para desainer kenamaan ini menonjolkan kebudayaan Indonesia, tetapi disesuaikan dengan wanita saat ini sehingga terlihat trendi tanpa menghilangkan khasnya.

"Mereka menampilkan batik sangat bagus, Ini membuat batik lebih berbeda tanpa menghilangkan ciri khas batik," tegasnya.

Tema yang ditampilkan juga sangat berbeda dari setiap desainer, di antaranya batik Pekalongan, Madura, Bogor, Batik Tenun Makassar. Kemudian batik Baduy, Klasik, Yogyakarta dan Kebaya Wedding.

Women's Weekend yang digelar selama 4 hari di Grand Indonesia, Jakartaini diramaikan dengan Irresistible Bazaar, di mana para pengunjung bisa membeli barang-barang preloved. Ada pula fashion show traditional Wedding & Luxury Kebaya by Amy Atmanto dan 7 IWAPI Designer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)