Irish Bella Ngotot Cerai, Ammar Zoni Ngaku Terima: Itu yang Terbaik

Sabtu, 25 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Irish Bella Ngotot Cerai, Ammar Zoni Ngaku Terima: Itu yang Terbaik
Irish Bella memilih untuk bercerai dari Ammar Zoni. Irish bahkan diam-diam sudah melayangkan gugatan cerai secara online sejak 6 November 2023 di PA Depok. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella memilih untuk bercerai dari Ammar Zoni . Irish bahkan diam-diam sudah melayangkan gugatan cerai secara online sejak 6 November 2023 di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Di sisi lain, Ammar mengaku terima dengan keputusan Irish yang menggugat cerainya di PA Depok. Dia menilai bahwa hal ini adalah keputusan yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Itu yang terbaik. Itu mungkin yang terbaik Allah berikan. Jadi apa yang menurutmu baik, belum tentu baik menurut Tuhan," kata Ammar dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee, Sabtu (25/11/2023).

"Apa yang tidak baik menurut kamu, ternyata itu baik. Mungkin Irish ketika dia bicara untuk pisah, saya terima," sambungnya.




Bapak dua anak ini sadar betul bahwa dirinya tidak mempunyai pilihan lain soal masalah rumah tangganya ini. Terlebih, dia sudah membuat Irish kecewa dengan dua kali terseret masalah narkoba hingga harus dipenjara.

"Suka tidak suka, nggak juga mau gimana. Sekarang kita posisinya sama kayak pacaran aja ibaratnya mengusahakan untuk bisa jadi pacaranya. Tapi kalau ditolak, ya terus mau diapain? Mau dukun bertindak kan nggak mungkin. Apapun itu Insya Allah saya terima," jelasnya.

Meski demikian, bukan berarti artis 30 tahun itu tidak mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Dia pun sudah mengutarakan keinginannya untuk tetap bersama dengan sang istri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ammar kepada ibunda Irish. Dia mengaku akan terus berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini bahkan berjanji akan berubah demi keluarga dan dua anaknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)