Klarifikasi Oklin Fia Dituduh Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni

Sabtu, 25 November 2023 - 12:00 WIB
loading...
Klarifikasi Oklin Fia Dituduh Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni
Oklin Fia buka suara usai dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Dugaan ini diperkuat setelah Irish menggugat cerai. Foto/Instagram Oklin Fia
A A A
JAKARTA - Oklin Fia akhirnya buka suara usai dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni . Dugaan ini diperkuat setelah Irish menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Depok pada 6 November 2023.

Melalui Instagram pribadinya, Oklin mengatakan bahwa tuduhan orang ketiga adalah fitnah. Dia pun memastikan bukan peyebab perceraian Irish dan Ammar lantaran tidak memiliki hubungan dengan bapak dua anak tersebut.

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan. Di mana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau," tulis Oklin melalui Instagram Story dikutip Sabtu, (25/11/2023).

“Saya nggak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai nggak ada sangkut pautnya dengan saya," lanjutnya.



Klarifikasi Oklin Fia Dituduh Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni

Foto/Instagram Oklin Fia

Oklin lantas meminta kepada netizen agar tidak terus menyeret namanya dalam kasus perceraian Irish dan Ammar. Pasalnya, dia tidak ingin sang ibu sampai sedih karena anaknya dituduh sebagai pelakor alias perebut laki orang.

“Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja tidak," kata Oklin.

“Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka terimakasih,” pungkasnya.

Nama Oklin Fia sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri mulai mencuat sejak dirinya hadir sebagai bintang tamu di Podcast Nikita Mirzani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)