Tergoda Janji Dokter, Nanie Darham Nekat Sedot Lemak hingga Meninggal Diduga Malapraktik

Sabtu, 25 November 2023 - 14:45 WIB
loading...
Tergoda Janji Dokter, Nanie Darham Nekat Sedot Lemak hingga Meninggal Diduga Malapraktik
Nanie Darham diduga meninggal dunia karena malapraktik saat sedot lemak. Artis itu disebut tergoda janji manis dokter hingga nekat melakukan prosedur ini. Foto/Instagram Nanie Darham
A A A
JAKARTA - Nanie Darham diduga meninggal dunia karena malapraktik saat sedot lemak. Artis itu disebut tergoda janji manis dokter hingga nekat melakukan prosedur ini meski baru melahirkan dua bulan lalu.

Sebelum mejalani sedot lemak, Nanie sempat konsultasi dengan dokter kandungannya. Namun, artis ini disarankan menjalani prosedur tersebut setidaknya enam bulan setelah melahirlkan.

Namun, baru dua bulan setelah melahirkan, Nanie nekat melakukan operasi sedot lemak. Ini karena dia tergiur dengan janji manis yang diberikan dokter bedah tersebut.

Semua itu berawal saat Nanie berkunjung ke klinik bernama The Clinic Beautylosophy pada 21 Oktober 2023 bersama temannnya. Saat itu, dia melakukan konsultasi dengan dokter di sana untuk melakukan sedot lemak.



Berbeda dengan saran dokter kandungannya, dokter bedah yang diketahui berinisial D itu justru menyanggupi operasi tersebut meski Nanie baru dua bulan melahirkan. Bahkan, D menjelaskan prosedur tersebut merupakanliposuction, di mana tanpa risiko karena operasi ringan, dan bisa dilakukan dengan bius lokal.

Mendengar keunggulan prosedur sedot lemak yang dijelaskan D, Nanie lantas antusias. Dia mulai berpikir bahwa dia bisa segera melakukan prosedur sedot lemak seperti yang dijanjikan oleh dokter tersebut.

"Saat konsultasi, berinisial D hanya menunjukkan tablet mengenai prosedur operasi sedot lemak, dia bilang operasi sedot lemak operasi yang ringan,” kata Hartono Tanuwidjaja selaku kuasa hukum keluarga Nanie Darham dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (25/11/2023).

“Bahkan disebutkan juga bahwa pasien dengan bius lokal bisa sambil main HP. Akhirnya di situ lah yang membuat Nanie tertarik melakukan sedot lemak," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)