Baca Ayat 1000 Dinar Jadi Kunci Sukses Prilly Latuconsina: Biar Rezeki Lancar

Sabtu, 25 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Baca Ayat 1000 Dinar Jadi Kunci Sukses Prilly Latuconsina: Biar Rezeki Lancar
Prilly Latuconsina membagikan kunci suksesnya di usia muda. Prilly mengatakan selain kerja keras, dia juga rajin membaca ayat 1000 dinar setiap hari. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina membagikan kunci suksesnya di usia muda. Prilly mengatakan selain diperlukan kerja keras yang sungguh-sungguh, dia juga rajin membaca ayat 1000 dinar setiap hari.

Prilly mengatakan menghafal ayat 1000 dinar dan selalu membacanya setiap hari. Sebagai orang yang beragama Islam, artis 27 tahun itu merasa wajib untuk bekerja keras dan rajin mengamalkan doa serta ajaran yang diperintahkan.

Salah satunya membaca ayat 1000 dinar yang dipercaya bisa membantu mempermudah rezeki dan segala urusannya. Ayat 1000 dinar merupakan penggalan dari surat Ath-Thalaq ayat 2 dan 3.





"Saya memang doa itu (ayat 1000 dinar) tiap hari biar rezeki lancar," kata Prilly dikutip dari Instagram Story, Sabtu (25/11/2023).

Tak hanya ayat 1000 dinar, bintang film Budi Perketi ini juga raji bershalawat. Dia pun mengungkap urutan membaca doa yang sering kali dilakukannya termasuk meminta ampunan atas dosa-dosa yang telah dilakukan.

"Sehabis minta (pengampunan), ayat 1000 dinar terus ditutup sama shalawat," jelasnya.



Prilly percaya dengan keutamaan doa yang dibacanya sehari-hari. Sehingga, dia menyarankan agar umat Muslim berusaha mencari tahu mengenai doa-doa yang sebaiknya dibaca kala mengharapkan sesuatu atau dapat pula mengikuti urutan yang biasa dibacakannya.

"Pokoknya cari aja, ada semua doa supaya permintaan kita dikabulkan. Jadi ada pembukaan doanya apa, urutannya apa, ditutup apa itu ada," ujarnya.

"Kalau aku biasanya doa minta, mohon ampunan, bersyukur, ayat 1000 dinar, shalawat," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)