Gelar Pelatihan Content Creator di Takalar, Relawan Ganjar: Alhamdulillah Disambut Baik

Sabtu, 25 November 2023 - 15:50 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Content Creator di Takalar, Relawan Ganjar: Alhamdulillah Disambut Baik
Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC), mengadakan pelatihan content creator, pada Kamis (23/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC), mengadakan pelatihan content creator di Teras Bamboe, Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (23/11/2023).

Koordinator Dewan Pimpinan Daerah Ganjar Milenial Center (DPD GMC) Sulsel, Sarman Alamsyah, menyatakan bahwa pelatihan tersebut merupakan bentuk dukungan Ganjar Pranowo terhadap pemberdayaan generasi milenial.

Tujuan dari kegiatan di Sulawesi Selatan adalah melatih kemampuan para pemuda dalam memasarkan produk secara digital, dengan harapan dapat membantu ekonomi keluarga di masa mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan mengenai softskill dan hardskill dalam melihat peluang-peluang yang dapat diambil dan menghasilkan pundi-pundi ekonomi bagi generasi milenial," kata Sarman dalam pernyataan persnya.



Ia berharap bahwa setelah pelatihan di Sulawesi Selatan ini, para milenial yang mengikuti kegiatan dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang pemasaran. Sebanyak 50 milenial turut serta dalam pelatihan tersebut, menunjukkan antusiasme positif terhadap kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik. Ternyata banyak milenial yang hadir untuk belajar menjadi content creator," ungkapnya.

Salah satu peserta dalam pelatihan yang diadakan relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan itu, Adi, menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman berharga. Dengan pelatihan ini, ia dapat memahami cara memasarkan produk melalui dunia digital.

"Pelajaran berharga karena dengan kegiatan pelatihan content creator ini, kami lebih adaptif dalam melihat peluang yang tersedia," ujar Adi.

Rian Arifin, peserta lainnya, merasa bahagia dan sangat antusias dengan pelatihan tersebut karena mendapat fasilitasi ruang pelatihan yang dapat memberikan penghasilan ekonomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)