Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Dedikasikan Kemenangan KO atas Joel Lopez untuk Palestina

Sabtu, 25 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Dedikasikan Kemenangan KO atas Joel Lopez untuk Palestina
Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh kembali mencuri perhatian publik usai menang KO atas Joel Lopez di Kejuaraan Dunia Professional Fighters League 2023. / Foto: Instagram @biaggioaliwalsh
A A A
WASHINGTON - Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, petarung berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS) itu sukses menang KO lagi di Kejuaraan Dunia Professional Fighters League (PFL) 2023.

Dia mengalahkan petarung AS lainnya, Joel Lopez. Biaggio Ali tampil brutal menghajar lawannya hingga terjatuh lewat hook kanannya yang membuatnya memenangkan pertarungan.

Biaggio pun disebut mendedikasikan kemenangannya itu untuk Palestina, menurut laporan Marca. Selain itu, dia juga mengisyaratkan segera tampil di pertarungan profesionalnya.



"Dia (Biaggio) mendedikasikan KO untuk Palestina dan mereka yang terkena dampak perang Israel-Hamas," tulis laporan Marca, dikutip Sabtu (25/11/2023).

Adapun pertarungannya melawan Lopez itu digelar di Washington, AS, Jumat, 24 November 2023. Sejauh ini, Biaggio telah mencatatkan 6 kemenangan KO beruntun dan belum terkalahkan selama di PFL.

Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Dedikasikan Kemenangan KO atas Joel Lopez untuk Palestina
(Foto: Instagram @biaggioaliwalsh)

Kemenangan atas Lopez ini bisa jadi menjadi duel terakhirnya di level amatir. Biaggio pun merencanakan langkah karier selanjutnya sebagai atlet profesional.

Harapannya, Biaggio ingin bertarung MMA profesional tahun depan. Namun sejauh ini dia terus mendiskusikan tekadnya tersebut bersama sang pelatih.



Sekadar informasi, Biaggio merupakan salah satu cucu Muhammad Ali yang sangar di MMA. Selain itu ada juga Nico Ali Walsh yang diketahui mentas di dunia tinju mengikuti jejak sang kakek.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)