Dean Bawa Suasana Bahagia di Konser Sarangheyo Indonesia 2017

Sabtu, 25 November 2017 - 23:20 WIB
Dean Bawa Suasana Bahagia di Konser Sarangheyo Indonesia 2017
Dean Bawa Suasana Bahagia di Konser Sarangheyo Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Konser Sarangheyo Indonesia (SHI) 2017 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (25/11/2017), dimeriahkan sejumlah penyanyi asal Korea Selatan yang beberapa di antaranya baru kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Salah satunya adalah Dean.

Penyanyi bernama asli Kwon Hyuk ini sukses membuat SHI 2017 meriah dengan 9 lagu andalannya. Dia mengajak semua penontonnya bersenang-senang bersama dirinya dengan bernyanyi bersama.

"Hi semua! Senang ketemu sama kalian. Saya Dean. Saya datang ke sini untuk bersenang-senang dengan kalian semua. Are you ready? Selamat menikmati konser ini," ujar Dean di ICE BSD City, Tanggerang, Sabtu (25/11/2017)

Dean pun memuji Jakarta yang merupakan kota luar biasa. Dia memuji para fans di Indonesia sangat antusias untuk melihat penampilannya ini.

"Jakarta bener-bener luar biasa sekali. Bener-bener deh. Kalo gitu saya mau lihat kalian bagus apa enggak. Bisa enggak saya minta tolong nyalakan lampu di HP kalian?" pinta dia.

Dean mengatakan tidak akan melupakan momentnya bersama dengan fansnya. Suasana penuh cinta yang diberikan fansnya sangat luar biasa.

"Saya ingin kalian rasakam suasana ini, suasana cinta yang ada. Saya ingin lihat tangan kalian. Angkat tangannya!" seru Dean.

Penampilan Dean dibuka dengan lagu energik. Tampil selama 20 menit, Dean menyanyikan lagu andalannya diantsranya Puts My Hands On You, Fanxy Child, What 2 Do, 21, Half Moon, Love, Im Sorry dan Bermuda Triangle.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)