Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Kiki dan Belinda Ditantang Jalani Tim Challange

Sabtu, 25 November 2023 - 17:30 WIB
loading...
Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Kiki dan Belinda Ditantang Jalani Tim Challange
MastefChef Indonesia Season 11 telah mencapai babak Grand Final. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - MastefChef Indonesia Season 11 telah mencapai babak Grand Final. Sebentar lagi, publik bakal menyaksikan siapa juara kompetisi memasak tersebut.

Dua kontestan yang tersisa yakni Kiki dan Belinda siap bertarung memperebutkan trofi MasterChef Indonesia Season 11. Keduanya tentu ingin memberikan yang terbaik di pertarungan terakhir mereka di Galeri MasterChef.

Pada tantangan pertama Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 pada Sabtu (25/11/2023) ini, Kiki dan Belinda mendapat challange yang belum pernah dilakukan di babak final MasterChef Indonesia. Tantangan tersebut ialah Tim Challange.

Kiki dan Belinda memasak dengan dibantu oleh masing-masing enam orang. Mereka adalah eks kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang hadir untuk menyaksikan pertarungan mereka.



“Kalian para eks kontestan akan memasak membantu teman kalian di Grand Final ini,” kata Chef Renatta.

Mendengar tantangan itu, Kiki dan Belina tampak terkejut sekaligus antusias. Mereka pun mulai memilih enam orang eks kontestan untuk tim masing-masing.

Belinda memilih Nick, Dhifa, Harris, Raja, Rosa, dan Usman. Sedangkan Kiki memilih Joe, Natha, Theo, Jhonny, Jeff, dan Gei.

Kiki dan Belinda harus membuat 11 porsi hidangan set course lengkap dengan tema Nusantara. Tak hanya itu, mereka juga mesti membuat tujuh hidangan lain dengan porsi mini yang bakal dihidangkan untuk para eks kontestan lain.

Tantangan Tim Challange ini memakan waktu 90 menit. Baik Kiki maupun Belinda dan tim mereka harus melakukan yang terbaik demi merebut poin dari dewan juri.

Siapa yang akan berhasil menyelasaikan tantangan Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 ini dengan baik?

Jangan lupa saksikan pertarungan Kiki dan Belinda di Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 pada Sabtu 25 November 2023 pukul 16.00 WIB dan Minggu 26 November 2023 pukul 17.15 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)