Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Berprofesi sebagai Bankir

Sabtu, 25 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
Profil Tiko Aryawardhana,  Calon Suami BCL yang Berprofesi sebagai Bankir
Tiko Aryawardhana akan menikahi BCL di Bali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia mengatakan, artis yang akrab disapa BCL itu telah meminta surat rekomendasi menikah dari KUA Pasar Minggu.

“Benar, calon suaminya bernama Tiko Pradipta Aryawardhana," ujarnya, dikutip dari tayangan Best Kiss pada Sabtu (25/11/2023).



Tiko akan menikahi BCL di Bali. Sosok Tiko sendiri santer dibicarakan beberapa waktu belakangan ini karena telah mencuri hati janda Ashraf Sinclair tersebut.

Pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu memiliki karier yang cemerlang. Ia diketahui bekerja di bidang berbankan. Selain itu, pria 43 tahun tersebut juga memiliki hobi bermusik dan olahraga. Ia pun gemar melakukan traveling keliling dunia maupun Indonesia.

Tiko sendiri merupakan duda dengan tiga anak. Meski demikian, status tersebut tak menghalanginya untuk meminang BCL, yang merupakan ibu satu anak.

BCL diketahui telah menjanda selama tiga tahun, pasca sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Februari 2020. Tiga tahun berselang, BCL dikabarkan menjalin tali asmara bersama Tiko Aryawardhana.

Hubungan asmara BCL dengan Tiko mulai terkuak saat sang artis merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Maret 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)