Pascamenikah, Song Joong Ki Terlihat Gendut

Selasa, 28 November 2017 - 07:11 WIB
Pascamenikah, Song Joong Ki Terlihat Gendut
Pascamenikah, Song Joong Ki Terlihat Gendut
A A A
SEOUL - Song Joong Ki akhirnya menunjukkan wajah terbarunya seusai menikah dan bulan madu dengan Song Hye Kyo. Aktor Descendants Of The Sun ( DOTS) ini terlihat beda saat menghadiri pernikahan sahabatnya.

Aktor berusia 33 tahun ini terlihat gendut. Pada foto yang beredar, muka Joong Ki berubah. Wajah dan pipi Joong Ki yang terlihat tebal. Berat badannya juga terlihat bertambah.

"Song Joong Ki sepertinya sangat berbeda. Dia terlihat chubby dan sangat bahagia. Siapa yang tidak bahagia menjadi suami dari Song Hye Kyo," kata netizen seperti dikutip Weibo.

Beberapa fans menilai bahwa Song Hye Kyo membuat Joong Ki semakin berbeda. Fans pun meminta agar Hye Kyo menurunkan berat badan Joong Ki. Hal itu demi menjaga bobotnysa agar tetap ideal.

"Berat badannya bertambah . Oenni apakah bisa membuat Joong ki untuk olahraga? Terlihat gemuk tapi dia sangat menggemaskan," ujar penggemar lainnya.

Sementara, Song Joong Ki akan melakukan pekerjaan pertamanya sebagai presenter di Mnet Asia Music Awards 2017. Suami Song Hye Kyo ini akan memandu acara puncak yang digelar pada 1 Desember mendatang di Hong Kong.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)