Desta dan Natasha Rizky Kompak usai Cerai, Terapkan Co-Parenting

Minggu, 26 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Kompak usai Cerai, Terapkan Co-Parenting
Desta dan Natasha Rizky sepakat menerapkan co-parenting usai resmi bercerai. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky sepakat menerapkan co-parenting usai resmi bercerai. Hal itu terlihat saat mereka membagikan momen manis menghadiri acara sekolah kedua putrinya, Megumi dan Miskha.

Co-parenting adalah ketika kedua orangtua yang sudah bercerai bekerja sama untuk mengasuh anak secara bersama. Sistem pengasuhan ini mengesampingkan perasaan pribadi orangtua, tetapi fokus pada kesejahteraan dan kepentingan anak.

Ya, meski hak asuh anak jatuh ke tangan Caca, Desta dan Natasha Rizky berkomitmen untuk mengasuh anak bersama.



Di setiap momen penting ketiga anak mereka, Desta dan Caca akan selalu hadir bersama demi memastikan ketiga anaknya itu tak kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya.

Tak lupa Desta dan Caca bersama ketiga anaknya mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Mereka berlima foto bersama dengan Caca yang merangkul Megumi dan Miguel dan Desta memeluk Miskha. Caca dan Desta tampak tersenyum semringah. Caca pun mengunggah momen itu di Instagram Story-nya.

"Congrats MeguMiskha. Masha Allah," tulis Natasha Rizky dalam keterangan unggahannya, Minggu (26/11/2023).

Sementara, Desta mengunggah foto yang sama tanpa menuliskan keterangan apapun. Dia hanya menandai akun sang mantan istri. Caca juga tampak menandai akun Desta di unggahannya.

Tak diketahui pasti apakah Desta dan Caca duduk bersebelahan selama acara berlangsung. Keduanya hanya tampak membawakan Megumi dan Miskha masing-masing sebuah buket bunga.



Sebagaimana diketahui, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan netizen.

Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 19 Juni 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)