Kakek Marshanda Meninggal Dunia, Abadikan Momen Pertemuan Terakhir

Minggu, 26 November 2023 - 13:24 WIB
loading...
Kakek Marshanda Meninggal Dunia, Abadikan Momen Pertemuan Terakhir
Kakek Marshanda, Rustam Yusuf meninggal dunia pada Minggu, 26 November 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kakek Marshanda, Rustam Yusuf meninggal dunia pada Minggu, 26 November 2023. Hal itu disampaikan Marshanda melalui akun Instagram miliknya.

Marshanda mengabadikan momen terakhir bersama sang kakek, sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Innalilahi wa inailaihi raiji'un Telah berpulang Opa kami tersayang. Opa Rustam Yusuf. Rest in peace Opa. Forever within the love and protection of Allah SWT. Amin amin ya rabbal 'alamin,"tulis Marshanda dalam akun instagram miliknya.

Melalui postingan itu, Marshanda sempat menunjukkan moment-moment terakhir bersama kakeknya. Ketika mantan istri Ben Kasyafani itu bercerita panjang lebar dengan kakeknya tengah terbaring lemah di tempat tidur.

Walaupun di tempat tidur, kakek Marshanda itu sempat mengangguk dan membetulkan cerita-cerita disampaikan Marshanda kepadanya.

Atas postingan dibagikan itu, sebagian rekan artis turut mengucapkan belasungkawa dengan kepergian kakek Marshanda. Salah satunya Vicky Prasetyo hingga Marcelino Lefrandt dalam kolom komentar diakun instagram Marshanda.

"Innalilahiwainailaihiroijiun turut berduka cita ya caa @marshanda99 semoga Almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT aamiin,"komentar vickyprasetyo777

"Turut berduka cita yaa cuy, so sorry for you loss," tulis jerrenlim

"Turut berdukacita caca," tulis marcelinolefrandt.

Hingga berita ini diturunkan, pihak MNC Portal Indonesia (MPI) sudah menghubungi Marshanda untuk menanyakan penyebab meninggal kakeknya. Namun belum ada jawaban, karena masih di selimuti rasa duka atas kepergian kakeknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)