Rayyanza Genap 2 Tahun, Sus Rini Bersyukur Dipercaya Asuh Cipung

Minggu, 26 November 2023 - 16:01 WIB
loading...
Rayyanza Genap 2 Tahun, Sus Rini Bersyukur Dipercaya Asuh Cipung
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung genap 2 tahun. Sang pengasuh, Rini Aprianti alias Sus Rini mengaku bersyukur bisa mengasuhnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tengah berulang tahun pada hari ini. Di momen bahagia ini, sang pengasuh, Rini Aprianti alias Sus Rini ikut merayakan momen bertambahnya usia putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Dalam postingan di Instagram, Sus Rini menuliskan pesan manis untuk Cipung yang selama dua tahun ini diasuh olehnya. Rini juga memanjatkan doa terbaik untuk Cipung yang selalu mengisi hari-harinya.

“Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi anak yang soleh, yang sayang sama papa & mamah & keluarga,” tulis Rini dikutip Minggu, (26/11/2023).



Tak hanya menuliskan ucapan manis dan doa untuk Cipung, Rini juga membagikan kompilasi video dirinya bersama bocah menggemaskan ini. Nampak momen saat Cipung masih berusia satu tahun, hingga potret menggemaskan lainnya bersama suster Rini.

Ada pula potrer Cipung yang pamer senyuman setelah dirinya mendapat banyak kado dan mainan.

Sementara, Rini pun juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya untuk Raffi dan Nagita. Ia berterima kasih dirinya bisa dipercaya menjadi pengasuh untuk Rayyanza.

“Terima kasih bapak & ibu yang masih mempercayai saya tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bapak & ibu, buat saya & keluarga,” tambahnya.

Momen manis suster Rini di ulang tahu Rayyanza alias Cipung itu mengundang reaksi para netizen. Warganet ikut terharu dan turut memberikan ucapan pula untuk Cipung yang tengah berulang tahun.



“Happy birthday Cipung kesayangan semua orang,” kata akun @pa***.

“Masya Allah, makasih sus sudah merawat adek,” sambung @el***.

“Happy birthday adek Azaa,” tulis @na***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)