Viral! Pengantin Dapat Amplop dari Perantau, Isinya Surat Izin Numpang Makan di Resepsi

Minggu, 26 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Viral! Pengantin Dapat Amplop dari Perantau, Isinya Surat Izin Numpang Makan di Resepsi
Viral di media sosial kisah pengantin mendapatkan amplop dari seorang perantau saat resepsi pernikahan. Kisah ini pertama kali dibagikan akun TikTok @jogmfs. Foto/Instagram @nenktainment
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah pengantin mendapatkan amplop dari seorang perantau saat resepsi pernikahan. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @jogmfs.

Dalam unggahan tersebut, tampak amplop yang diterima sang pengantin bukan berisisi uang seperti lainnya. Melainkan sebuah sepucuk surat dari seorang perantau .

Bukan tanpa alasan perantau itu mengirim surat. Perantau dari desa tersebut menulis surat untuk meminta izin makan di resepsi pernikahan sang pengantin yang tengah berbahagia itu.

Dia juga meminta maaf karena tidak bisa memberi amplop berisi uang dan hanya bisa memberikan pengantin tersebut doa yang terbaik. Ini karena dia hanya tinggal di kos-kosan dan mengalami masalah keuangan sehingga sulit untuk membeli makan.



Viral! Pengantin Dapat Amplop dari Perantau, Isinya Surat Izin Numpang Makan di Resepsi

Foto/Instagram @nenktainment

Selain itu, perantau tersebut juga mengaku harus berhemat agar keluarganya di kampung bisa makan. Apalagi, dia merupakan tulang punggung di keluarganya.

“Saya perantau dari desa. Saya tinggal ngekos. Saya tulang punggung keluarga. Keuangan saya sedang menipis. Saya harus berhemat agar keluarga saya di kampung bisa makan dan hidup layak,” bunyi surat itu dikutip dari akun Instagram @nenktainment, Minggu (26/11/2023).

“Saya mohon izin ikut makan di resepsi kalian. Maaf saya hanya bisa mendoakan kalian. Semoga kalian menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah. Dilancarkan rezekinya. Mohon ikhlaskan makanan yang telah saya makan. Terima kasih,” sambungnya.

Video momen mengharukan pengantin dapat amplop berisi sepucuk surat dari seorang perantau tersebut lantas viral. Salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @nenktainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)