Ganjar Pranowo: MasterChef Indonesia Kompetisi Top

Minggu, 26 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ganjar Pranowo: MasterChef Indonesia Kompetisi Top
Ganjar Pranowo memuji MasterChef Indonesia yang digelar oleh RCTI. Ganjar menyebut ini merupakan kompetisi memasak yang top lantaran menjadi wadah talenta baru. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo memuji MasterChef Indonesia yang digelar oleh RCTI. Ganjar menyebut bahwa ini merupakan kompetisi memasak yang top lantaran telah menjadi wadah talenta baru.

Selain itu, MasterChef Indonesia , dikatakan Ganjar juga sudah banyak melahirkan bakat hebat. Di mana jebolan kompetisi memasak bergengsi ini akan memberikan dampak positif pada kuliner Indonesia.

Karena itu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun merasa bangga bisa hadir di babak grand final MasterChef Indonesia season 11, Minggu (26/11/2023). Dia juga berkesempatan memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang yakni Belinda dan Kiki.

“Mereka punya bakat dan keinginan untuk menjadi seorang chef yang profesional dan ruang ini diberikan kepada mereka,” kata Ganjar.



Selain itu, Ganjar juga mendukung para finalis MasterChef Indonesia di season 11 untuk terus mengembangkan kemampuan dan memajukan kuliner Indonesia.

Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut tiga ini pun yakin betul dengan kemampuan talenta yang lahir dari ajang MasterChef Indonesia ini.

“Karena saya yakin anak-anak muda ini hebat. Terima kasih MasterChef Indonesia sudah memfasilitasi dalam kompetisi yang top,” jelasnya.

Sebagai informasi, Belinda berhasil memenangkan juara MasterChef Indonesia season 11. Belinda sukses menaklukan Kiki di babak final ini dan merebut gelar juara.



Ganjar Pranowo pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada Belinda yang berhasil meraih juara satu MasterChef Indonesia season 11. Sedangkan Kiki menjadi juara dua.

"Selamat ya Belinda,” ucapnya.

"Selamat ya Kiki," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)