Pesan Chef Arnold untuk Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11

Senin, 27 November 2023 - 01:00 WIB
loading...
Pesan Chef Arnold untuk Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11
Chef Arnold memberikan pesan kepada Belinda, juara MasterChef Indonesia season 11. Dia berharap kompetisi memasak ini bisa menjadi batu loncatan untuknya. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Chef Arnold memberikan pesan kepada Belinda, juara MasterChef Indonesia season 11 . Dia berharap kompetisi memasak ini bisa menjadi batu loncatan untuknya dan peserta lain.

Lewat MasterChef Indonesia season 11 , Chef Arnold berharap Belinda bisa mengembangkan industri kreatif. Khususnya, menggali potensi kuliner Indonesia agar semakin dikenal luas di dunia.

“Harapannya mereka bisa menggali, mengasah dan menjadikan ini batu loncatan agar mereka lebih besar," kata Chef Arnold saat grand final MasterChef Indonesia season 11 di MNC Studios, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023.

"Bukan cuma di MasterChef Indonesia, tapi di dunia kreatif dan industri kuliner,” sambungnya.



Sebagai juri MasterChef Indonesia, pemilik nama asli Arnold Poernomo itu tidak lupa mengapresiasi para peserta kompetisi memasak pada season ini.

“Pastinya ini akan memotivasi mereka ya untuk bisa lebih lagi saat mereka keluar dari MasterChef Indonesia ini," jelasnya.

Menurut Chef Arnold, grand final menjadi ajang untuk Belinda dan Kiki menunjukan jati diri mereka. Terbukti dari tantangan terakhir yang mengharuskan kedua peserta membuat signature dish yang mencerminkan diri masing-masing.

“Sangat kontras karena di grand final ini kita mem-push dan juga menginkan mereka untuk menunjukan jati diri mereka yang mereka sajikan,” ungkapnya.



Sebagai informasi, Belinda berhasil memenangkan juara MasterChef Indonesia season 11. Belinda sukses menaklukan Kiki di babak final ini dan merebut gelar juara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)