Ini Cuitan Terakhir Bondan Winarno di Twitter

Rabu, 29 November 2017 - 17:37 WIB
Ini Cuitan Terakhir Bondan Winarno di Twitter
Ini Cuitan Terakhir Bondan Winarno di Twitter
A A A
JAKARTA - Kabar meninggalnya ikon kuliner Indonesia, Bondan Winarno cukup mengejutkan banyak kalangan. Bahkan, sejak kabar meninggal beredar hingga soer hari pada Rabu (29/11/2017), nama sosok yang memopulerkan kata Maknyus itu sukses berada di urutan atas trending topik twitter.

Sosok mendiang sendiri, diketahui cenderung lebih memilih untuk tidak terlalu mengumbar penyakit yang dialaminya. Hal tersebut terlihat dari catatan mendiang yang diunggah oleh pemilik akun @arieparikesit di media sosial (medsos) twitternya.

"Mohon maaf bila selama beberapa hari ini saya menyembunyikan beberapa rahasia dari Anda semua," demikian tulisan mendiang yang ditunjukan kepada rekan-rekannya di di grup @jalansutra.

Sementara itu, dari penelusuran Sindonews di akun Twitternya, mendiang terlihat terakhir kali beraktivitas di sana pada 21 November atau kurang lebih satu minggu sebelum kabar duka itu terdengar.

Pada tanggal itu, Pak Maknyus menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya orang tua salah satu sahabatnya di twitter. "Belasungkawa sedalam2nya. Semoga husnul khotimah," tulis dia menanggapi kabar duka itu.

Sebelum ucapan belasungkawa itu, Pak Bondan juga terlihat cukup intens membalas cuitan warganet yang dialamatkan kepadanya. Dari sekian banyak cuitan tersebut, para warganet berdoa untuk kesembuhan Pak Bondan.

Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017) dalam usia 67 tahun. Bondan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, pada sekitar pukul 09.05 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1349 seconds (0.1#10.140)