Maksimalkan Kehematan Liburan Akhir Tahun Bersama Mister Aladin

Senin, 27 November 2023 - 11:31 WIB
loading...
Maksimalkan Kehematan Liburan Akhir Tahun Bersama Mister Aladin
Liburan akhir tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk melepaskan penat. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk melepaskan penat dan menyambut tahun baru dengan semangat baru pula. Namun, sering kali perencanaan liburan ini menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika mencari cara untuk menjadikannya lebih hemat tanpa mengorbankan kenyamanan.

Salah satu solusi yang dapat dipertimbangkan adalah berlibur bersama Mister Aladin, platform Online Travel Agent (OTA) yang menawarkan beragam kebutuhan perjalanan. Mister Aladin menjadi sahabat bagi banyak orang yang menginginkan pengalaman liburan yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Spesial untuk menyambut momen liburan akhir tahun, Mister Aladin menawarkan promo khusus untuk Anda.

Nikmati promo Magic Sale dari Mister Aladin dan dapatkan diskon s.d Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik menggunakan kartu debit BNI. Tidak hanya itu, bagi pengguna kartu kredit digibank juga bisa hemat s.d Rp250.000 untuk menginap dan terbang keliling Indonesia.



Informasi lengkap mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman berikut
• https://www.misteraladin.com/promotions/msbninov23
• https://www.misteraladin.com/promotions/msdbsnov23

Dengan penawaran spesial ini, Anda dapat menghemat lebih banyak uang daripada jika memesannya tanpa diskon, tentu jelang musim liburan seperti sekarang akan jauh lebih mahal. Jadi, Anda dapat menikmati liburan yang nyaman tanpa menguras tabungan.

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan booking di Mister Aladin karena periode promonya terbatas! Ajak juga sahabat atau keluarga Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan!

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lain! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)