Oki Setiana Dewi & Ria Ricis Rintis Usaha Resto Ayam

Kamis, 30 November 2017 - 09:50 WIB
Oki Setiana Dewi & Ria Ricis Rintis Usaha Resto Ayam
Oki Setiana Dewi & Ria Ricis Rintis Usaha Resto Ayam
A A A
DEPOK - Kakak-beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis kembali menunjukkan kekompakan dengan mencoba usaha kuliner bersama.

Kali ini mereka kompak membuka resto ayam bernama Ok-Cis di kawasan Sawangan, Depok, yang langsung disambut meriah oleh warga sekitar. Oki-Ricis memang baru saja meresmikan toko pertama untuk bisnis ayam goreng mereka.

Dalam peresmian toko tersebut, Oki dan Ricis juga menggelar acara meet and greet. Banyak penggemar, terutama fans Ricis, ikut hadir untuk mencicipi ayam goreng yang cukup pedas tersebut atau sekadar meramaikan acara bertemu langsung dengan sang idola itu.

“Ini bisnis kedua kita barengan, setelah sebelumnya kita bisnis oleh-oleh di Surabaya. Kemudian kita buka resto ayam dan pertama kali buka di Depok. Kalau oleh-oleh kan hanya ada di kota itu. Kalau ayam ini, ada di mana-mana. Harapannya, kita bisa mengunjungi langsung, jadi dekat sama orang-orang,” ujar Oki saat pembukaan resto ayam OKCis, akhir pekan lalu.

Rupanya, bukan hanya tujuan komersial yang ingin dicapai Oki-Ricis dalam bisnis kali ini. Melainkan ada alasan lain di balik pembukaan resto ayam tersebut.

“Kita kan rumahnya jauh satu sama lain, makanya kita berdua jarang ketemu, apalagi kakak sudah berkeluarga dan sekarang sedang hamil. Jadi, salah satu jalan biar bisa ketemu terus, ya salah satunya dengan usaha atau bisnis bareng ini,” ungkap Ricis. Adapun alasan Oki-Ricis memilih Depok sebagai lokasi outlet pertama Ok-Cis lantaran rumah Ricis di Depok sehingga lebih mudah mengontrolnya. Namun, mereka juga bakal melebarkan usaha tersebut di kota-kota lain.

“Kita juga akan buka 10 cabang di Jabodetabek. Kita tak memungkiri kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan. Harapan kami, semua orang bisa makan, menyentuh semua lapisan (masyarakat), makanya buat harga murah meriah. Karena kita melihat ada peluang yang baik dengan menjalankan bisnis ayam ini,” papar Oki.

Meski popularitas menjadi salah satu hal yang mendongkrak bisnis yang dijalani Oki-Ricis, tak serta-merta itu menjadi “jualan” utama bisnis yang digeluti oleh keduanya.

Bagi mereka, memberikan rasa dan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan merupakan hal yang paling prioritas dalam menjalani bisnis tersebut.

“Iya. Alhamdulillah bersyukur, karena kalau kita buka bisnis makanan kan yang paling penting bukan promosi, tapi juga rasanya yang enak dan kualitas diimbangi dengan harga yang enggak begitu mahal. Apalagi fans Ricis kebanyakan ABG yang belum bisa mencari duit sendiri,” tutur Oki.

Sebagai informasi, ciri khas ayam berlabel Ok-Cis terletak pada tekstur garing ayamnya yang begitu pas dengan cabai yang tidak terlalu pedas. Tapi, bagi Anda yang gemar rasa pedas, dapat memesan ayam goreng dengan tingkat kepedasan yang lebih tinggi.

Tak ingin ketinggalan dengan tren kekinian, warung Ok-Cis juga menyediakan ayam goreng ber-topping keju mozzarella. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)