Korban Curanmor di Malang Berterima Kasih ke Maling, Ada Apa?

Senin, 27 November 2023 - 14:50 WIB
loading...
Korban Curanmor di Malang Berterima Kasih ke Maling, Ada Apa?
Korban pencurian motor (Curanmor) di Kabupaten Malang, senang motornya ditemukan kembali dengan kondisi jauh lebih baik karena onderdilnya telah diganti lebih bagus. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Muhammad Afandi, korban pencurian motor (Curanmor) di Kabupaten Malang, mendapat kejutan usai sepeda motornya yang hilang ditemukan kembali. Motor jenis trail tersebut, ditemukan dalam kondisi masih utuh.



Bahkan, Afandi mengaku sangat senang, karena motor trailnya jauh lebih bagus usai hilang dicuri maling, karena banyak onderdil motor yang diganti oleh pelaku curanmor, sehingga motornya menjadi jauh lebih bagus.



Dia mengungkap, motor trail itu telah hilang disikat pelaku curanmor pada tiga bulan lalu. "Alhamdulillah motor saya yang hilang ditemukan, terima kasih Pak Kapolres dan Kasatreskrim atas kembalinya sepeda motor saya," ujar Afandi, Senin (27/11/2023).



Pria berusia 24 tahun asal Dusun Krajan, Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran ini menyebut, onderdil motor yang telah diganti pelaku curanmor, antara lain knalpot, velg ban, dan tuas rem. "Knalpot, rem, velg ban, tuas rem diganti, tambah bagus. Terima kasih maling," ujarnya.

Ucapan terima kasih dari korban curanmor itu, langsung direspon dengan senyuman oleh pelaku curanmor, Khamim Nur Ardiansyah (30) warga Desa Wajak, Kabupaten Malang, yang beraksi dengan membobol gembok garasi rumah korban. Selanjutnya tersangka merusak kunci motor dengan kunci T yang dibawa.

"Hilang tiga bulan lalu di garasi rumah, pagar tertutup, gemboknya dirusak. Saya baru mengetahui motor hilang dicuri pada pagi hari. Waktu hendak berangkat kerja, saya kaget motor sudah hilang. Gembok pagar dan garasi rusak," terangnya.

Korban Curanmor di Malang Berterima Kasih ke Maling, Ada Apa?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)