MNC Peduli Dukung Konser Amal Yayasan Kanker Anak Indonesia Symphony for Life, Hadirkan Pianis Kelas Dunia

Senin, 27 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
MNC Peduli Dukung Konser Amal Yayasan Kanker Anak Indonesia Symphony for Life, Hadirkan Pianis Kelas Dunia
MNC Peduli mendukung Yayasan Kanker Anak Indonesia dalam Gala Konser Amal Symphony for Life. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – MNC Peduli mendukung Yayasan Kanker Anak Indonesia dalam Gala Konser Amal “Symphony for Life” di Aula Simfonia Jakarta pada Minggu (26/11/2023).

Gala Konser Amal “Symphony for Life” menampilkan George Harliono Pianis kelas Dunia asal Inggris berdarah Indonesia bersama Jakarta Sinfonietta dengan Konduktor Iswargia R. Sudiono menampilkan karya klasik terkenal Tchaikovsky – The Nutcracker Suite dan Tchaikovsky – Piano Concerto No. 1.

Pagelaran ini bertujuan untuk menggalang dana bagi program “Humanity in Harmony” yaitu inisiatif dalam membangun fasilitas HOSPICE dan Rumah Paliatif bagi anak-anak Pejuang Kanker. Hospice merupakan fasilitas perawatan dan tempat tinggal sementara bagi pasien yang akan menjalani perawatan yang ditentukan di rumah sakit rujukan. Sedangkan, Rumah Perawatan Paliatif merupakan perawatan pengobatan Kanker dimana ditujukan pada pasien kanker stadium lanjut.

“Saya sangat senang dapat berjumpa dengan rekan media semua hari ini dan spill info tentang pementasan Charity Gala Concert ‘Symphony for Life’ dimana saya akan memainkan Tchaikovski Nutcracker Suite dan Tchaikovsky Piano Concerto No. 1. Dan dengan kasih terdalam pementasan ini saya tujukan untuk mendukung program mulia Yayasan Kanker Anak Indonesia ‘Humanity in Harmony’ untuk membangun Hospice, Rumah Paliatif bagi adik-adik pejuang kanker stadium lanjut,” ujar George Harliono, pianis kelas dunia yang baru-baru ini memenangkan Silver Medal XVII Tchaikovsky Competition di Rusia.

Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, Sallyana Sorongan menjelaskan tujuan utama dari Gala Konser Amal ini. “Ya, ‘Symphony for Life’ merupakan program perdana dari ‘Humanity in Harmony’ sebuah inisiatif Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), yang adalah payung besar dengan misi utama untuk pembangunan HOSPICE, yakni Rumah Paliatif yang pertama di Indonesia, akomodasi perawatan dan fasilitas khusus yang akan mengoptimalkan kualitas hidup bagi anak-anak penderita dan pejuang kanker stadium lanjut dari keluarga prasejahtera”, papar Sallyana Sorongan.

Sementara itu Wakil Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program ini. “Tentunya dengan sangat bangga kami dapat mendukung kegiatan positif yang diusung oleh Yayasan Kanker Anak Indonesia ini. Kami berharap masyarakat dapat tergugah untuk juga dapat membantu dan berpartisipasi dalam mendukung “Humanity in Harmony” agar adik-adik ini dapat mendapatkan perawatan yang dibutuhkan dengan lebih nyaman,” ujar Jessica.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut program-program Yayasan Kanker Indonesia dapat mengakses link berikut ini: https://yayasankankeranakindonesia.com/home
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)