Yuk, Nikmati Hidangan Seafood dengan Pemandang Marina Bay

Jum'at, 01 Desember 2017 - 09:07 WIB
Yuk, Nikmati Hidangan Seafood dengan Pemandang Marina Bay
Yuk, Nikmati Hidangan Seafood dengan Pemandang Marina Bay
A A A
SINGAPURA - Singapura tahu bagaimana memanjakan para turisnya. Salah satunya lewat hidangan kuliner. Ya, restoran Jing misalnya, menghadirkan menu seafood dengan cita rasa lezat yang mungkin belum pernah Anda rasakan.

Restoran yang berada di fullterton Road ini memiliki tempat indah untuk menikmati makan siang maupun malam bersama keluarga. Restoran ini langsung menghadap pemandangan Marina Bay yang identitik dengan Singapura.

Ada dua tempat yang bisa dipilih, outdoor dan Indoor. Sementara, menu yang dihadirkan salah satunya kepiting dengan dua rasa, yakni Chili Sauce dan Blackpepper. Dagingnya tidak hanya empuk, juga sangat banyak sehingga membuat pengunjung bisa menikmatinya lebih puas.
Yuk, Nikmati Hidangan Seafood dengan Pemandang Marina Bay

"Menu andalan kami memang kepiting, mereka semuanya kalau ke sini pesannya kepiting karena menu yang kami hadirkan sangat disukai karena kami memasaknya dengan chef yang terkenal," kata salah satu petugas Jing, Stefy kepada SINDONews di Singapura, Kamis (30/12/2017).

Menu lain yang bisa dinikmati adalah kangkung tumis yang cocok untuk selera Indonesia. Dengan memakai bumbu terasi, tumis kangkung ini terasa lebih nikmat.

Ada juga nasi goreng seafood yang menghadirkan beragam jenis makanan yang menggugah selera, seperti varian udang dan telur ikan serta cumi yang dipotong kecil.

Untuk jenis minumananya, sangat direkomandikasikan coconut yang menyegarkan serta jus nanas yang membuat makana Anda lebih berselara.

Jing juga menawarkan gaya bertema fine dining. Selain mewah, restoran ini juga memiliki suasana romantis yang dapat dirasakan selama berada di restoran ini. Pasangan baru yang ingin melakukan first date pun bisa mengunjungi tempat ini.

Harga-harga yang ditawarkan untuk menikmati masing-masing hidangan, mulai USD150 sampai dengan USD300.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)