Suzy Bae Pernah Menangis Saat Putus dengan Lee Min Ho

Jum'at, 01 Desember 2017 - 14:08 WIB
Suzy Bae Pernah Menangis Saat Putus dengan Lee Min Ho
Suzy Bae Pernah Menangis Saat Putus dengan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Belum lama ini Suzy Bae terlihat tersenyum pascaputus dari Lee Min Ho. Dia nampaknya kuat menerima kisah cintanya yang kandas di tengah jalan. Namun, siapa sangka jika ternyata dia begitu sedih saat perpisahan itu harus terjadi.

Suzy menunjukkan wajah sedihnya saat putus dengan Lee Min Ho. Beberapa foto Suzy menangis tersebar, di mana saat itu aktris kelahiran 1994 ini terlihatmurung.

Mata Suzy terlihat meneteskan air mata dan dia tidak menunjukan senyuman seperti biasanya. Dia nampkanya masih belum bisa menerima kenyataan.

"Dia sangat frustasi dan sempat meneteskan air mata, apakah kalian melihatnya? Mata Suzy berkaca denngan air mata yang terlihat,"kata netizen seperti dikutip Forum Pann.

Pada foto yang beredar itu, fans juga memberikan semangat kepada artis cantik yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Min Ho selama dua tahun. Apa yang dilakukan penggemar ini agar Suzy tidak larit dalam kesedihan.

Hasilnya pun terbukti ampuh. Dukungan fans membuat Suzy bangkit dan memperlihatkan senyumannya kembali di muka umum. Dia juga langsung melalukan sesi pemotretan majalah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5003 seconds (0.1#10.140)