5 Film Terbaik di Penghujung Tahun

Jum'at, 01 Desember 2017 - 20:15 WIB
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun
A A A
JAKARTA - Bagi mereka yang memiliki rencana liburan akhir tahun, tak perlu khawatir liburannya menjadi tak menarik. Salah satunya dengan menyaksikan film terbaik yang dihadirkan di bioskop pada Desember ini.

Untuk film Indonesia, ada film Chrisye yang akan tayang di bioskop mulai 7 Desember ini. Artinya sejak liburan minggu pertama di penghujung tahun, Anda bisa menikmati liburan.

Seperti diketahui, Chrisye merupakan film biopik Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai Rizal Mantovani. Ceritanya mengangkat kehidupan penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye.
Pemerannya tak diragukan lagi, ada Vino Bastian dan Velove Vexia.
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun

Bagaimana dengan film manacanegara, khususnya Hollywood. Ada 4 film yang layak tonton. Apa saja?

1.The Space Between Us
Pada film ini diceritakan eksplorasi ke planet Mars yang dilakukan oleh beberapa astronot, di antaranya perempuan yang sedang hamil dan menjadi orang pertama yang melahirkan di planet merah itu. Sayang wanita ini kemudian meninggal dunia.

Cerita jadi seru dengan dimulainya kehidupan Gardner Elliot, anak yang luar biasa cerdas yang lahir di luar angkasa. Karena ibunya sudah meninggal, dia berusaha mencari tahu siapa ayahnya yang tidak pernah diketahui sejak lahir.

Dia memutuskan ke bumi untuk mencari ayahnya dan berkenalan dengan gadis bernama Tulsa. Bersamanya, Gardner mengungkap misteri bagaimana dia bisa berada di alam semesta. Film ini tayang di bioskop pada 1 Desember 2017.
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun

2. The Snowman
The Snowman merupakan film bergenre drama dan misteri yang menceritakan detektif (Michael Fassbender) yang menyelidiki hilangnya korban di hari pertama musim salju. Dia khawatir pembunuh berantai yang sulit dipahami dapat aktif kembali.

Dengan bantuan anggota baru yang brilian (Rebecca Ferguson), dia harus menghubungkan kasus yang berusia puluhan tahun itu ke kasus terbarunya untuk mengetahui siapa pembunuhnya.
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun

3.Star Wars: The Last Jedi
Salah satu film yang wajib ditonton adalah Star Wars, utamanya para penggemar. Banyak adegan seru yang membuat tegang dan menarik.

Dalam Star Wars Lucasfilm: The Last Jedi, kisah Skywalker berlanjut saat pahlawan The Force Awakens bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan epik. Mereka membuka misteri kuno mengejutkan di masa lalu.
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun

4.Jumanji: Welcome to The Jungle
Tontonan keluarga ini akan hadir pada 17 Desember. Ceritanya mengisahkan empat remaja yang menemukan video game tua yang mereka belum pernah tahu sama sekali, yaitu Jumanji. Mereka berempat kemudian ditarik ke sebuah permainan di hutan dan menjadi karakter sesuai yang mereka pilih sebelumnya.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish yang tinggalkan 20 tahun lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri sendiri atau mereka akan menjadi terjebak dalam permainan selamanya.
5 Film Terbaik di Penghujung Tahun
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)