Kenalkan Lagu Duniaku, Athira Azzahwa Malah Menangis

Senin, 27 November 2023 - 18:49 WIB
loading...
Kenalkan Lagu Duniaku, Athira Azzahwa Malah Menangis
Penyanyi Athira Azzahwa mencurahkan perasaannya lewat single Duniaku. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Penyanyi Athira Azzahwa tahu betul rasanya kehilangan orang tersayang, terutama sosok ibu. Dia pun mencurahkan perasaannya ketika memperkenalkan single Duniaku.

Lagu ciptaan Imam Iskandar dan Dinda Puspita ini pun membuatnya terhanyut. Athira mampu membawakan tembang tersebut dengan baik, dengan penuh penghayatan.

Bahkan, Athira Azzahwa atau akrab disapa Aira ini menitikkan air mata saat membaca liriknya. Dia mengaku tidak terbayang saat kehilangan sosok ibu yang sangat dekat dengannya.

Athira mengaku ibunya ini sebagai sosok yang selalu memberikan nasihat atau pun menjadi teman diskusi dalam keseharian.

Tak heran jika Athira Azzahwa mengaku ingin membahagiakan orangtuanya dan ingin menjadi penyanyi seperti Indra Sinaga, Niki Zefanya atau Olivia Rodrigo. Alasannya, mereka penyanyi Indonesia yang bisa dikenal Indonesia dan dunia.

Nah lewat lagu Duniaku, Athira berharap lagunya itu bisa memulai langkahnya untuk meraih cita-citanya seperti Indra Sinaga dan Niki.

Selain itu, Duniaku juga mengajak pencinta musik Indonesia untuk kembali mengingat orang tersayang, terutama ibu.

“Semoga semua yang mendengarkan selalu sayang kepada orangtuanya dan selalu berbakti kepada orangtua, baik melalui tingkah laku dan ucapan hingga selalu memberikan doa terbaik untuk orangtua,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)