Serunya Berburu Mainan untuk Si Kecil di IMBEX 2017

Jum'at, 01 Desember 2017 - 22:30 WIB
Serunya Berburu Mainan untuk Si Kecil di IMBEX 2017
Serunya Berburu Mainan untuk Si Kecil di IMBEX 2017
A A A
JAKARTA - Dunia anak tidak bisa dipisahkan dengan mainan. Pasalnya tak hanya menghibur, mainan bisa membantu meningkatkan fisik, mental dan kreatifitas. Sayangnya, para orang tua kerap merasa khawatir memilih mainan untuk sang buah hati.

Namun melalui gelaran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX) para orang tua bisa bebas memilih mainan yang aman untuk si kecil. Mainan yang dihadirkan pun cukup beragam dan berkualitas. Tentunya mainan tersebut juga sudah bersertifikasi SNI sehingga aman digunakan.

"IMBEX 2017 menghadirkan beragam produk untuk kebutuhan bayi dan anak usia 3—7 tahun. Sekitar 80% produk yang hadir di IMBEX merupakan lokal," ujar Asisten Project Director Reed Panorama, Maria Achti saat IMBEX di JCC, Jumat (1/12/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Chief Wooden Toys Division sekaligus Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), Winata Riangsaputra mengatakan hadirnya mainan bersertifikasi SNI tak hanya dapat menghibur melainkan juga sebagai salah satu sarana belajar anak melalui cara yang menyenangkan.

"Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri dan turut serta meningkatkan kecerdasan anak Indonesia melalui aneka permainan yang edukatif," kata Winata.

Sementara mainan yang dihadirkan diantaranya, permainan yang bisa mengasah otak hingga motorik anak. "Seluruh mainan sudah diuji keselamatannya dan keamanannya untuk si kecil," ucap Winata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)