Kibarkan Bendera Palestina saat Konser di Paris, Mikrofon Melanie Martinez Mati Mendadak

Selasa, 28 November 2023 - 04:47 WIB
loading...
Kibarkan Bendera Palestina saat Konser di Paris, Mikrofon Melanie Martinez Mati Mendadak
Melanie Martinez mengibarkan bendera Palestina saat konser di Paris. Namun, mikrofonnya mati saat bendera tersebut dikibarkan. Foto/ getty.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Melanie Martinez menunjukkan dukungannya terhadap Palestina dengan mengibarkan bendera Palestina di panggung selama konser di Paris. Namun, mikrofonnya kemudian mati saat bendera tersebut dikibarkan, meski tidak ada bukti bahwa insiden tersebut saling terhubung.

Penyanyi dan penulis lagu Amerika ini menjadi terkenal pada 2012 setelah tampil di ajang pencarian bakat The Voice musim 3.



Saat ini, Melanie Martinez sedang menjalani Tur PORTALS, yang merupakan tur internasional ketiganya. Dimulai pada 30 Mei 2023 dan dijadwalkan berakhir pada 6 Februari 2024.

Penampilan terbarunya berlangsung di Paris di venue Zénith Paris—La Villette pada 26 November 2023.

Saat membawakan lagunya "MILK OF THE SIREN," penari cadangan Martinez memegang bendera Palestina di belakangnya.

Hal ini terjadi ketika ketegangan meningkat di seluruh dunia setelah serangan mendadak terhadap Israel selatan oleh pejuang Hamas pada 7 Oktober lali, yang dikatakan sebagai balasan atas memburuknya kondisi warga Palestina di bawah pendudukan Israel.

Israel menyatakan perang terhadap Hamas dan melancarkan ratusan serangan udara di Jalur Gaza, diikuti dengan operasi darat yang ekstensif. Setidaknya 1.200 orang tewas di Israel, dan banyak yang disandera, dan, pada hari Selasa, The Associated Press melaporkan bahwa lebih dari 12.700 warga Palestina telah terbunuh sejauh ini, mengutip Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas.

Dalam video yang beredar online, mikrofon Martinez mati saat bendera Palestina dikibarkan dan kini beberapa penggemar di X, sebelumnya Twitter, menyiratkan bahwa hal ini dilakukan dengan sengaja oleh pihak venue.

Newsweek menghubungi Zénith Paris—La Villette dan juru bicara Martinez untuk memberikan komentar melalui email.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)