Resmi Diluncurkan, Game Rhythm Idol Hadirkan Beragam Misi K-Pop

Rabu, 22 November 2023 - 17:57 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Game Rhythm Idol Hadirkan Beragam Misi K-Pop
Game Rhythm Idol resmi diluncurkan . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini diumumkan peluncuran 'K-POP The Show', sebuah rhythm idol game yang dikembangkan oleh STARLIKE dan diterbitkan oleh JStair, yang juga merupakan anak perusahaan dari Woori-Net (115440).


Bekerja sama dengan SBS Medianet, 'K-POP The Show' adalah game rhythm yang menampilkan musik idol K-Pop populer.

Setelah memilih lagu, pemain menekan berbagai tiles yang turun di layar untuk mendapatkan poin dan memungkinkan mereka menggunakan item untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Tujuannya adalah mendapatkan poin tertinggi yang mungkin, dan setiap lagu terdapat misi yang harus dilaksanakan pemain untuk mendapatkan poin ekstra dan juga sejumlah bintang.

Tak hanya itu, rekaman dari acara 'The Show', program musik yang disiarkan di SBS Medianet, diputar sebagai latar belakang permainan. 'K-POP The Show' mempertemukan berbagai grup idol dari berbagai agensi dalam satu platform.

K-POP The Show menampilkan katalog 30 lagu, termasuk 17 trek yang dinyanyikan oleh 12 grup idol bersama dengan komposisi asli yang eksklusif dibuat khusus untuk permainan ini. Lagu dan rekaman baru akan terus disuguhkan melalui pembaruan rutin.

JStair selaku tim pengembang platform ini menyatakan, "Apa yang membuat game kami lebih menonjol adalah kerjasama yang dilakukan dengan pihak 'The Show', kami menyediakan rekaman dari acara tersebut ke dalam game ini dan kami akan memberikan penggemar K-pop di seluruh dunia pengalaman yang unik serta menarik."

Peluncuran 'K-POP The Show' dijadwalkan pada tanggal 20 November dan akan tersedia untuk kedua platform, AOS (Android) dan IOS (Apple).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)