Abayya Store Hadirkan Koleksi Modern dari 30 Label

Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:48 WIB
Abayya Store Hadirkan Koleksi Modern dari 30 Label
Abayya Store Hadirkan Koleksi Modern dari 30 Label
A A A
JAKARTA - Sebanyak 30 label di Abayya Store menghadirkan beragam kebutuhan muslimah mulai dari busana, hijab, aksesoris, hingga sepatu. Pilihan yang ditawarkan yakni busana syari seperti abayya,syar’i set, dress pesta, kaftan, khimar, dan niqob. Terletak di lantai 4, fX Sudirman, tempat ini dikhususukan untuk butik-butik hijab dari berbagai label di Jakarta.

Label yang tergabung di Abayya Store diantaranya Risty land by Risty tagor, Kivitz, Vivi zubedi, Syalwa, Amudy, Irma intan, Hanazaida, Rzaid, Deyn scarf, Rayna, Nada signature, Prime key da labe dan Dian Risty.

Syalwa Amudy, pemilik Abayya Store, mengatakan jika semua label yang tergabung di Abayya Store harus melalui kurasi yang ditentukan guna menjaga kualitas.

“Kriteria khusus untuk label yang ingin bergabung yaitu penggunaan material bahan harus kualitas yang bagus juga detail jahitan rapi, mempunyai konsep yang sama yaitu pakaian muslimah seperti casual dress, party dress, kaftan, abayya, long card, syar'i set, dan lain-lain”, ujarnya.

Dalam acara grand opening yang diadakan pada 24 November lalu , menampilkan Fashion show dari 25 brand dengan total koleksi yang ditampilkan adalah 50 look, dengan karakter desain masing-masing. (mg4/nurul)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)