Kiko Menari untuk Anak- anak di IMBEX 2017

Sabtu, 02 Desember 2017 - 18:18 WIB
Kiko Menari untuk Anak- anak di IMBEX 2017
Kiko Menari untuk Anak- anak di IMBEX 2017
A A A
JAKARTA - Kiko berhasil memanjakan para pengunjung yang hadir di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017. Pada acara yang banyak dikunjungi kaum ibu dan anak-anak ini, Kiko menghibur dengan menari di depan anak-anak.

"Kiko mengadakan langsung meet and greet. Maskotnya ada tiga, yaitu Kiko, Lola, dan Poli . Meet dan dance ini juga akan ada sesi menari. Tifa, salah satu karakter akan menarik dan mengajak anak-anak serta para ibu untuk menari, diiringi lagu theme song Kiko,” kata Staff Bisnis Development MNC Animation Aditya Rahman di JCC, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

“Tiga karakter utama Kiko ini menampilkan tarian khasnya dan anak-anak terlihat senang," tambahnya.

Tidak hanya itu, Kiko juga memberikan hadiah spesial bagi Ibu dan anak yang menampilkan tarian unik dan menarik. Para pemenang mendapatkan merchandise asli Kiko. "Ada bantal leher, gelas atau mug yang bergambar Kiko," terangnya.

Acara ini berlangsung selama tiga puluh menit. Selama itulah Kiko juga berfoto bersama dengan para pengunjung serta berinteraksi dengan anak-anak di panggung utama, Hall A JCC.

"Sesi foto bersama ini kita biarkan anak-anak berfoto sehingga membuat anak-anak yang datang senang dan terhibur," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)