Dukung Palestina, Rizky Billar Lelang Mobil Kesayangan: Mudah-mudahan Tembus Rp1 Miliar

Selasa, 28 November 2023 - 08:25 WIB
loading...
Dukung Palestina, Rizky Billar Lelang Mobil Kesayangan: Mudah-mudahan Tembus Rp1 Miliar
Rizky Billar melelang mobil kesayangannya untuk Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel. Hasil lelang akan diserahkan untuk membantu Palestina. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar melelang mobil kesayangannya sebagai bentuk dukungannya untuk Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel. Hasil lelang akan diserahkan Billar sepenuhnya untuk membantu Palestina.

Adapun mobil yang dilelang Billar merupakan BMW 320i tahun 2014. Suami Lesti Kejora itu pun berharap lelang tersebut bisa tembus hingga Rp1 miliar. Namun, sampai saat ini penawaran tertinggi baru mencapai Rp300 juta.

Hal itu terlihat dari komentar di unggahan Instagram Billar. Di mana penawaran tertinggi diberikan oleh akun Instagram @mr.bbenk. Meski demikian, pesinetron itu belum berani melepas mobil kesayangannya lantaran harganya yang belum cocok.

"Sejauh ini sih belum (dilepas) karena memang masih harga pasaran ya. Mudah-mudahan bisa nembus Rp1 miliar," kata Billar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/11/2023).





"Insya Allah dan lelang itu saya tutup di sekitar tiga atau empat hari," sambungnya.

Bapak satu anak ini kembali memastikan bahwa hasil lelang tersebut 100 persen akan didonasikan untuk Palestina. Mengenai pendistribusian donasi, Billar telah berkonsultasi dengan Abdullah Onim atau bang Onim, relawan Palestina asal Indonesia.

Artis 28 tahun ini pun rencananya akan menyalurkan hasil lelang mobilnya melalui jalur resmi yang disediakan pemerintah. Segala tahapan pelelangan dan donasi pun akan dipublikasikan Billar melalui media sosialnya agar transparan.

"100 persen untuk Palestina dan nantinya untuk bentuk transparansi saya sudah berkonsultasi sama Bang onim," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)