Viral! Diperlakukan seperti Ratu, 2 Sandera Israel Berterima Kasih kepada Brigade al-Qassam

Selasa, 28 November 2023 - 09:14 WIB
loading...
Viral! Diperlakukan seperti Ratu, 2 Sandera Israel Berterima Kasih kepada Brigade al-Qassam
Dua sandera asal Israel menulis surat terima kasih kepada sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam karena memperlakukan mereka sangat baik selama jadi tawanan di Gaza, Palestina. Foto/Media Militer al-Qassam
A A A
GAZA - Dua sandera asal Israel berterima kasih kepada sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam karena diperlakukan sangat baik bak ratu selama jadi tawanan di Gaza, Palestina.

Dua sandera perempuan tersebut, Danielle dan putrinya; Emilia Aloni (6), dibebaskan sebagai bagian dari putaran pertama pertukaran sandera dan tahanan antara Hamas dan Israel pada Jumat, 24 November 2023.

Keduanya telah menulis surat ucapan terima kasih kepada Brigade al-Qassam, yang kini viral setelah diterbitkan media-media Timur Tengah.



Surat mereka pertama kali ditunjukkan oleh media militer al-Qassam, dan telah beredar luas di media Timur Tengah, antara lain Anadolu, Al Jazeera dan lainnya.

“Putri saya merasa seperti seorang ratu di Gaza,” kata Danielle. “Terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh.”

“Dia belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang kami, mulai dari pangkat hingga pimpinan, yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta,” lanjut Danielle, seperti dikutip Palestina Chronicle, Selasa (28/11/2023).

Inilah Surat Terima Kasih 2 Sandera Israel untuk Brigade al-Qassam


Kepada para jenderal yang telah mendampingi saya dalam beberapa minggu terakhir, sepertinya kita akan berpisah besok, namun saya berterima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas rasa kemanusiaan luar biasa yang ditunjukkan terhadap putri saya, Emilia.

Anda sudah seperti orang tua baginya, mengundangnya ke kamar Anda kapan pun dia mau. Dia mengakui perasaan bahwa Anda semua adalah temannya, bukan hanya teman, tapi benar-benar dicintai dan baik.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh. Terima kasih telah bersabar padanya dan menghujaninya dengan permen, buah-buahan, dan segala sesuatu yang tersedia meskipun sebenarnya tidak ada.

Anak-anak tidak boleh ditawan, namun terima kasih kepada Anda dan orang-orang baik lainnya yang kami temui selama ini, putri saya merasa seperti seorang ratu di Gaza. Secara umum, dia mengakui bahwa dia merasa seperti pusat dunia. Dia belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang kami, mulai dari pangkat hingga pimpinan, yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)