Satu Kamar dengan Ricardo dan Kiano di House of Trending, Joko Sinyo: Kita Sering Latihan di Dalam Kamar

Selasa, 28 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Satu Kamar dengan Ricardo dan Kiano di House of Trending, Joko Sinyo: Kita Sering Latihan di Dalam Kamar
Ajang Trending Star tidak hanya sekadar sebuah kompetisi menyanyi, tetapi juga sebuah perjalanan bagi para pesertanya, terutama peserta top 10 terpilih. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang Trending Star tidak hanya sekadar sebuah kompetisi menyanyi, tetapi juga sebuah perjalanan bagi para pesertanya, terutama peserta top 10 terpilih. Di balik sorotan kamera dan persaingan ketat, peserta top 10 ajang ini tidak hanya berfokus pada kemampuan mereka di atas panggung, tetapi juga berkomitmen untuk melakukan karantina di House of Trending selama acara berlangsung.

Di dalam House of Trending, para peserta melakukan beberapa aktivitas yang dapat mengembangkan potensi serta karakter diri top 10 masing-masing.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.



“Ini pertama kalinya banget aku berhasil maju sampai masuk karantina kayak gini. Aku bersyukur banget dan tentunya penasaran nanti ke depannya akan dapet apa dari sini,” ujar Joko Sinyo, salah satu peserta asal Cilacap.

“Karena laki-laki cuma tiga orang, jadi aku sekamar bareng Ricardo dan Kiano. Jujur, kasurnya empuk dan adem banget. Kadang, aku betah banget lama-lama di kamar. Tapi semuanya aku lawan karena pelatihan yang diberikan sangat penting untuk aku ke depannya,” tambah Joko.

Di dalam House of Trending, seluruh property di dalamnya menggunakan Starlead. Mulai dari meja dan kursi makan, sofa, botol minum peserta, kursi dan meja kayu, alat makan, hingga kasur yang sangat nyaman.

Starlead merupakan perusahaan manufaktur dan furnitur rumah dan peralatan rumah tangga sebagai produk inti, dengan tujuan menyediakan produk dan layanan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.



Salah satu produknya adalah kasur yang digunakan oleh peserta Trending Star di House of Trending. Terbuat dari serat pohon kelapa, kasur dari Starlead sangat empuk, anti lembab, anti tungau, dan dengan sirkulasi di dalam kasur yang bagus membuat suhu tubuh stabil dan tidak terasa panas di bagian punggung. Sehingga membuat tidur peserta top 10 jauh lebih berkualitas.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)