Yuk, Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Sindangwangi 2017!

Senin, 04 Desember 2017 - 04:30 WIB
Yuk, Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Sindangwangi 2017!
Yuk, Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Sindangwangi 2017!
A A A
MAJALENGKA - Selama ini, Anda mungkin harus merogoh uang lebih dari Rp50.000 untuk bisa menikmati durian. Itu pun belum tentu durian yang Anda beli benar-benar sesuai dengan yang diharapkan, baik dari rasanya maupun ukurannya.

Namun, jika Anda datang pada Festival Durian Sindangwangi 2017, hal tersebut tidak akan ditemui lagi. Dalam festival yang berlangsung di Pasar Ikan Desa Lengkong, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka dari tanggal 9—10 Desember itu, Anda akan mendapat pengalaman yang benar-benar baru.

Dengan hanya bermodal Rp50.000, Anda dipastikan akan dipuaskan oleh tumpukan durian dengan kualitas yang tentunya mendapat garansi. Dalam festival itu pihak panitia menyilakan pengunjung untuk menikmati durian sepuasnya hanya dengan membayar uang sebesar Rp50.000 itu. Jadi, kalau Anda tidak puas dengan satu durian, Anda bisa pindah ke durian lainnya.

Sebagai pusat durian di Kabupaten Majalengka, Kecamatan Sindangwangi dipastikan akan mempersembahkan durian unggulannya pada festival itu. Sehingga, ribuan durian yang nantinya dihadirkan dipastikan memiliki kualitas yang terjamin.

"Semoga dengan Festival Durian Sindangwangi 2017 masyarakat luar akan tahu bahwa Majalengka adalah penghasil Durian terbesar. Bukan hanya di wilayah 3 Cirebon, tapi juga di Jawa Barat," kata panitia Festival, Ginggi Syar Hasyim.

Tidak hanya menikmati durian kualitas terbaik saja. Dalam pelaksanaanya nanti, sambil menikmati durian, para pengunjung juga bisa menikmati sejumlah hiburan.

Festival yang berlangsung selama dua hari itu, juga akan diisi dengan berbagai hiburan, seperti karnaval dari 10 desa se-Kecamatan Sindangwangi, pameran, bazaar, games dan pertunjukan.

"Untuk pertunjukan live musik akan diisi oleh musisi-musisi muda Majalengka yang selama ini sudah melanglang buana di Indonesia bahkan manca negara. Selama ini mereka belum ada kesempatan tampil di Majalengka secara khusus," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)