Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event 'Noel Season - Create Happiness'

Selasa, 28 November 2023 - 12:45 WIB
loading...
Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event Noel Season - Create Happiness
Iconic Giant Christmas Tree setinggi 33m akan kembali hadir dalam event akhir tahun Noel Season bertajuk Creare Happiness. (Foto: dok Central Park)
A A A
JAKARTA - Desember selalu menjadi momen yang selalu ditunggu oleh seluruh pengunjung Central Park dan Neo Soho. Mengambil tema 'Create Happiness' Noel Season kali ini kembali diselenggarakan secara meriah untuk menyambut kembali kehadiran Jakarta’s Most Iconic Giant Christmas Tree.

Mulai dari tanggal 26 November 2023 sampai dengan 14 Januari 2024, Central Park dan Neo Soho Mall akan terasa sangat hangat dan juga menggembirakan.

Asst. Marcomm and Relations General ManagerSilviyanti Dwi Aryati menyebutkan bahwa pihaknya selalu menantikankehadiranbulan di penghujung tahun, karena bukan hanya masyarat dan juga pengunjung, seluruh pihak managament mall sangat gembira saat mengerjakan 'project holiday season' ini. Ia juga menyebutkan pohon natal ikonik terbesar akan kembali hadir yang selalu konsisten di setiap tahunnya.

"Tidak hanya itu, kami pun akan menyuguhkan hiburan dan juga konten yang menarik bertemakan natal yang ceria dan membahagiakan seperti program belanja, special performances dari musisi tanah air, christmas choir di setiap minggunya dan juga dekorasi yang megah dan mengesankan,” ujarnya.

Semarak rangkaian acara diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal yang megah dalam The Light Up Ceremony Of Noel Season 'Create Happiness' dilengkapi dengan Christmas Musical Show di Tribeca Park lengkap dengan tampilan spesial natal.

Tema 'Create Happiness' kali ini berkesinambungan dengan tema dekorasi natal yang penuh dengan bermacam jenis coklat yang dimana coklat dikenal mengadung senyawa endorfin yang dapat membuat seseorang bahagia dan relax setelah memakannya. Sama seperti tujuan dari Central Park dan Neo Soho Mall yang selalu berusahan memberikan kenyamanan dan juga hiburan terbaik untuk para pengunjung setianya.

Pada Noel Season kali in, hadir kembali maskot ikonik 'Create Happiness' yaitu Chocolatier Moster yang akan hadir pada malam Light Up Ceremony of Noel Season, Christmas Celebration dan pada hari-hari tertentu untuk membagi coklat kepada para pengunjungdan menyebarkan kebahagiaan serta kegembiraan.

Selama rangkaian acara Noel Season 'Create Happiness' ini, para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu-lampu yang disuguhkan. Untuk menambah suka cita dan damai dalam menyambut Natal, setiap hari Sabtu di Central Park dan Minggu di Neo Soho sampai dengan hari Natal tiba. Christmas Choir hadir di Laguna Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak para pengunjung menyanyikan senandung Natal.

Mengisi sekaligus menceriakan momen libur anak sekolah, Neo Soho Mall juga mengadakan Dino Island-Ice Beast di Neo Atrium yang tentu dapat menjadi pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan buah hati dan orang tersayang.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu-tunggu yakni Christmas Shopping Marathon yang meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja serta tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan rekomendasi berbagai kebutuhan pada tanggal 16-17 Desember 2023 yang juga terdiri dari program Happiness Rewards, Cashback Deal. serta Late Night Cashback.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)