Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event 'Noel Season - Create Happiness'

Selasa, 28 November 2023 - 12:45 WIB
loading...
Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event Noel Season - Create Happiness
Iconic Giant Christmas Tree setinggi 33m akan kembali hadir dalam event akhir tahun Noel Season bertajuk Creare Happiness. (Foto: dok Central Park)
A A A
JAKARTA - Desember selalu menjadi momen yang selalu ditunggu oleh seluruh pengunjung Central Park dan Neo Soho. Mengambil tema 'Create Happiness' Noel Season kali ini kembali diselenggarakan secara meriah untuk menyambut kembali kehadiran Jakarta’s Most Iconic Giant Christmas Tree.

Mulai dari tanggal 26 November 2023 sampai dengan 14 Januari 2024, Central Park dan Neo Soho Mall akan terasa sangat hangat dan juga menggembirakan.

Asst. Marcomm and Relations General ManagerSilviyanti Dwi Aryati menyebutkan bahwa pihaknya selalu menantikankehadiranbulan di penghujung tahun, karena bukan hanya masyarat dan juga pengunjung, seluruh pihak managament mall sangat gembira saat mengerjakan 'project holiday season' ini. Ia juga menyebutkan pohon natal ikonik terbesar akan kembali hadir yang selalu konsisten di setiap tahunnya.

"Tidak hanya itu, kami pun akan menyuguhkan hiburan dan juga konten yang menarik bertemakan natal yang ceria dan membahagiakan seperti program belanja, special performances dari musisi tanah air, christmas choir di setiap minggunya dan juga dekorasi yang megah dan mengesankan,” ujarnya.

Semarak rangkaian acara diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal yang megah dalam The Light Up Ceremony Of Noel Season 'Create Happiness' dilengkapi dengan Christmas Musical Show di Tribeca Park lengkap dengan tampilan spesial natal.

Tema 'Create Happiness' kali ini berkesinambungan dengan tema dekorasi natal yang penuh dengan bermacam jenis coklat yang dimana coklat dikenal mengadung senyawa endorfin yang dapat membuat seseorang bahagia dan relax setelah memakannya. Sama seperti tujuan dari Central Park dan Neo Soho Mall yang selalu berusahan memberikan kenyamanan dan juga hiburan terbaik untuk para pengunjung setianya.

Pada Noel Season kali in, hadir kembali maskot ikonik 'Create Happiness' yaitu Chocolatier Moster yang akan hadir pada malam Light Up Ceremony of Noel Season, Christmas Celebration dan pada hari-hari tertentu untuk membagi coklat kepada para pengunjungdan menyebarkan kebahagiaan serta kegembiraan.

Selama rangkaian acara Noel Season 'Create Happiness' ini, para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu-lampu yang disuguhkan. Untuk menambah suka cita dan damai dalam menyambut Natal, setiap hari Sabtu di Central Park dan Minggu di Neo Soho sampai dengan hari Natal tiba. Christmas Choir hadir di Laguna Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak para pengunjung menyanyikan senandung Natal.

Mengisi sekaligus menceriakan momen libur anak sekolah, Neo Soho Mall juga mengadakan Dino Island-Ice Beast di Neo Atrium yang tentu dapat menjadi pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan buah hati dan orang tersayang.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu-tunggu yakni Christmas Shopping Marathon yang meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja serta tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan rekomendasi berbagai kebutuhan pada tanggal 16-17 Desember 2023 yang juga terdiri dari program Happiness Rewards, Cashback Deal. serta Late Night Cashback.

Selain itu, Christmas Pop Up Market juga hadir pada tanggal 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman kekinian dan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta.

CREATING HAPPINESS INSTALLATIONS
(26 November 2023-14 Januari 2024)
Tentu saja Intalasi dan juga dekorasi dengan tema natal yang khas dan menarik merupakan salah satu daya tarik yang selalu Central Park dan Neo Soho Mall tonjolkan dalam menyambut sukacita Natal untuk para pengunjung setianya.

Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan yang semua orang lakukan untuk mengabadikan momen kebersamaan dalam merayakan suatu hal, untuk itu Central Park Mall tahun ini pun hadir dengan kehangatan dan juga kegembiraan dengan beragam instalasi bermacam-macam jenis coklat.

Area ruang terbuka di Tribeca Park disulap menjadi taman kilau gemerlap lampu yang dipercantik pantulan sinar dari Iconic Giant Christmas Tree yang menjulang setinggi 33m. Create Happiness Instalations ini tentu menjadi spot instagramable terbaik untuk para pengunjung berswafoto atau membuat konten sosial media yang dapat dinikmati mulai tanggal 26 November 2023 hingga 14 Januari 2024.

THE LIGHT UP CEREMONY OF NOEL SEASON
(26 November 2023)
Malam Noel Season 'Create Happiness' dibuka dengan prosesi penyalaan lampu LED yang memukau dari Iconic Giant Christmas Tree di Tribeca Park. Cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser and lighting show di ribuan steel flappers serta tarian dari Batavia Dancer mempercantik tampilan pohon natal ikonik yang cocok dijadikan tempat mengabadikan momen menyambut perayaan Natal tahun ini.

The Light Up Ceremony Of Noel Season juga diramaikan dengan Christmas Musical bersama special performance dari Fabio Asher, Putri Ayu dan ditutup oleh DJ Freya yang akan meramaikan dan membuat suasana menjadi riang gembira serta menjadi penanda bahwa Noel Season tahun ini sudah resmi diselenggarakan kembali.

THE ICONIC GIANT CHRISTMAS TREE SHOW
(26 November 2023-14 Januari 2024)
Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal yang pernah mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga 8 Januari 2024.

Selama periode Noel Season 'Create Happiness' para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal dan mengabadikan momen tersebut. Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali setiap harinya pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB.

CHRISTMAS CHOIR
(2-26 Desember 2023)
Momen menyambut perayaan hari raya Natal semakin khidmat dengan kehadiran kelompok paduan suara yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Choir. Laguna Atrium dan Neo Atrium dipenuhi dengan sajian nyanyian indah dari tanggal 2-26 Desember 2023 setiap Sabtu di Central Park Mall dan Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

DINO ISLAND-ICE BEAST
(2 Desember 2023-7 Januari 2024)
Perayaan Natal terasa semakin menggembirakan dengan hadirnya Dino Island-Ice Beast di area Neo Atrium mulai tanggal 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Para pengunjung dapat mengajak buah hatinya untuk dapat bermain dan juga bersenang-senang sembari bermain di area yang penuh dengan dinosaurus!

Tidak hanya itu, Dino Island-Ice Beast juga mengadakan Meet and Greet dan Live Show dari dino-dino yang menggemaskan di setiap hari minggu dengan sesi 1 di pukul 16.00 dan sesi 2 di pukul 18.30 WIB.

MEET THE SANTA
(16-25 Desember 2023)
Tidak lengkap rasanya Natal tanpa berfoto dengan Santa Claus. Para pengunjung dengan buah hati dan orang tersayang dapat berfoto dan juga menyapa dengan Santa Claus mulai dari tanggal 16 sampai dengan 25 Desember 2023 di area Laguna Atrium dan juga Neo Atrium. Sang Santa Claus akan meyambut dengan hangat dan mendengarkan keinginan dan juga cerita kalian dengan antusias dan gembira.

CHRISTMAS SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT
(16-17 Desember 2023)
Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80% hadir di lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya seperti Happiness Rewards, Cashback Deals, dan Late Night Cashback yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun ini.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja dihibur oleh penampilan spesial dari artis kenamaan yang menghibur semangat para pengunjung sambil berbelanja untuk persiapan akhir tahun.

CHRISTMAS POP UP MARKET
(8 Desember 2023-7 Januari 2024)
Selain menyelenggarakan beragam hiburan, dekorasi dan juga penawaran belanja yang fantastis, Central Park juga menghadirkan Christmas Pop Up Market. Beragam kuliner sajian khas Natal serta minuman dan makanan kekinian menemani para pengunjung setia untuk sekedar bersantai sambil mengudap cemilan di area taman Tribeca Park setelah lelah berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru. Christmas Pop-Up Market mulai beroperasi dari tanggal 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)