Biar Istirahat Nyaman, Ini 6 Perlengkapan Kamar Tidur yang Wajib Kamu Punya

Selasa, 28 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Biar Istirahat Nyaman, Ini 6 Perlengkapan Kamar Tidur yang Wajib Kamu Punya
Perlengkapan kamar tidur yang proper memberimu kenyamanan dalam beristirahat usai beraktivitas. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Perlengkapan kamar tidur yang proper memberimu kenyamanan dalam beristirahat usai beraktivitas. Pastikan kasur, bantal, hingga selimut dalam keadaan bersih dan siap dipakai.

Lantas, apa saja perlengkapan yang harus ada di kamar tidur?

Perlengkapan Kamar Tidur

1. Kasur

Kasur merupakan bagian utama dari ruangan tidur. Semakin empuk kasur, penggunanya juga akan semakin nyaman. Selain itu, pemilihan kasur yang sesuai dengan tubuh dan kebutuhan akan menjaga kesehatan karena dapat meningkatkan kualitas tidur setiap harinya. Banyak pilihan model kasur mulai dari kasur busa hingga kasur dengan pegas. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan.


2. Bantal dan Guling

Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan dari suhu ruangan. Pemilihan bantal dan guling juga berpengaruh pada kualitas tidur. Dengan menggunakan bantal dan guling yang tepat, bisa jadi kamu akan terbangun dengan perasaan yang senang.

3. Sarung Bantal dan Guling

Sarung bantal dan adalah pelapis tambahan yang bisa diganti dan dicicil. Fungsinya untuk menjaga bantal agar tetap bersih setelah bersentuhan langsung dengan kepala. Tersedia dalam berbagai motif maupun warna, sarung bantal dan guling sering menjadi pendukung pada tampilan kamar tidur.

Sarung bantal dan guling juga tersedia dari berbagai jenis bahan yang bisa kamu beli berdasarkan budget. Ukurannya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan ukurannya.

4. Selimut

Fungsi utama dari selimut untuk mencegah panas tubuh agar tidak keluar serta menjaga suhu dingin dari luar supaya tidak masuk. Pilih kasur dengan bahan yang nyaman dan tidak panas saat bersentuhan dengan kulit.

5. Pengharum Ruangan

Dengan memasang pengharum di kamar, maka bau tidak sedap akan terusir dari ruangan. Aroma sedap dari pengharum dapat meningkatkan produktivitas ketika bekerja karena akan mempengaruhi mood maupun konsentrasi.

Selain itu, tampilan pengharum ruangan juga dapat menjadi aksesoris unik yang akan mempercantik kamar tidur. Jika Anda menginginkan pengharum yang lebih estetik, maka lilin aromaterapi juga dapat menjadi alternatif.

6. Cermin

Bagi wanita, cermin merupakan sebuah barang wajib di kamar tidur karena salah satu fungsinya adalah untuk mengecek penampilan. Tapi ternyata, dengan meletakkan cermin berukuran besar juga akan membuat kamar terlihat lebih besar.

Itulah perlengkapan kamar tidur yang bikin istirahat nyaman. Dapatkan diskon hingga 70% + Gratis Ongkir Tanpa Batas (S&K Berlaku) untuk pembelian perlengkapan tidur di AladinMall. Nikmati fasilitas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)